Share

Rizky Billar Dicekal KPI, Marshel Widianto Layangkan Sindiran Pedas

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 17 Oktober 2022 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 17 33 2688649 rizky-billar-dicekal-kpi-marshel-widianto-layangkan-sindiran-pedas-xXfukz6DUO.jpg Rizky Billar (Foto: MPI)

KOMIKA Marshel Widianto tampil dalam acara Somasi yang tayang di akun YouTube milik Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan itu, pria yang dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista ini diduga melayangkan sindirannya pada Rizky Billar yang sempat menjadi tersangka kasus KDRT.

Hal itu bermula dari Marshel yang mengatakan bahwa seharusnya ia tak muncul di konten Somasi. Bahkan ia juga menyebut jika Deddy Corbuzier harusnya mengundang Rizky Billar dalam acaranya.

"Seharusnya yang diundang disini itu bukan saya om Ded, ada tuh seorang suami yang banting tulang," ungkap Marshel Widianto, dikutip Senin (17/10/2022).

"Banting tulang istri," lanjutnya diikuti tertawaan orang-orang di studio.

Marshel Widianto

Tidak berhenti disitu, pria 26 tahun ini terdengar kembali melayangkan sindirannya pada suami Lesti Kejora yang dicekal KPI. Sindiran bernada candaan itu dilontarkan seiring dengan Rizky Billar yang kini sudah tak lagi memiliki pekerjaan di televisi.

"Sekarang dia lagi sibuk bikin CV dikarenakan sudah ditolak di TV," ungkap Marshel Widianto.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Melanjutkan sindirannya, Marshel pun terdengar mengasihani bintang Ashiap Man tersebut. Mengingat kini dirinya harus sibuk mencari pekerjaan melalui Jobstreet.

"Aduh kasian banget ya, tadinya dia kerja temenan sama kru, sekarang sama Lina Jobstreet," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Rizky Billar dilarang untuk tampil di televisi lantaran melakukan kekerasan dalam rumah tangganya bersama Lesti Kejora. Meski telah dibebaskan dan sudah berdamai dengan Lesti, KPI tetap meminta agar tidak ada glorifikasi untuk pelaku KDRT.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini