Share

Cerita Marshel Widianto Dipinjamkan Uang Rp500 Juta dari Denny Cagur: Salut, Gak Dikontenin

Melati Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 16 September 2022 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 33 2668980 cerita-marshel-widianto-dipinjamkan-uang-rp500-juta-dari-denny-cagur-salut-gak-dikontenin-b8fXviubFg.jpg Marshel Widianto (Foto: IG Marshel)

JAKARTA - Marshel Widianto mengaku pernah meminjam uang kepada Denny Cagur. Namun, semua utang tersebut sudah berhasil dia lunasi.

Hal ini terungkap ketika Marshel berbicara di acara komedi salah satu program televisi swasta.

"Aku dengan berbangga hati, mendeklarasikan bahwa semua utangku lunas dan ini adalah pelunasan utangku kepada pak Denny Cagur," kata Marshel, dikutip pada Jumat (16/9/2022).

Marshel Widianto

Dirinya lantas bercerita saat meminjam uang pada sang komedian. Menurut Marshel ada satu hal yang membuatnya begitu salut pada Denny Cagur ketika meminjamkannya uang.

"Pak Denny waktu ngasih uang ke gue Rp500 juta, yang gue bikin salut adalah dia gak mau semua orang tau dan itu semua gak dikontenin" lanjut Marshel.

Celotehan Marshel tak berhenti sampai disitu saja. Dirinya sempat menyebut nama 'Denny Wong' , yang diduga merupakan plesetan dari Baim Wong.

"Karena ini adalah seorang Denny Cagur bukan Denny Wong," kata Marshel.

Seketika Denny Cagur tertawa mendengar ucapan Marshel. Sementara Marshel Widianto langsung kabur usai melontarkan kalimat itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Potongan video acara 'Klinik Tendean' ini diunggah kembali lewat akun TikTok @fanbasemarshel dan banyak dikomentari oleh netizen. Mereka memuji kebaikan Denny Cagur kepada para sahabatnya.

"Sultan sesungguhnya, sampe a rafi aja pernah pinjem 1 M ke mas Denny" kata seorang netizen

"Kelihatan Denny orangnya baik tulus sama teman" ujar salah satu netizen

"Emang kalau Denny Cagur baik banget. Pernah liat di YouTube Teh Shanty nya, bang deny pernah kuliahin anak tetangga rumah mamanya bang denny sampai sarjana" ucap netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini