Share

Review Film Black Adam: Bangkitnya Anti-Hero DC dengan Sentuhan Humor

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Jum'at 21 Oktober 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 20 206 2691350 review-film-black-adam-bangkitnya-anti-hero-dc-dengan-sentuhan-humor-PyckgtRdBk.JPG Black Adam. (Foto: IMDb)

JAKARTA - DC Comics kembali menyapa para oenggemar lewat film anti-hero terbaru, Black Adam. Film ini sukses dinantikan para penonton, terlebih lantaran diperankan aktor ternama Dwayne Johnson alias The Rock.

The Rock juga akan bertarung dengan deretan aktor ternama lainnya seperti Pierce Brosnan, Noah Centineo, Aldis Hodge, dan Quintessa Swindell. Dalam film ini, The Rock berusaha menampilkan dirinya sebagai Black Adam untuk pertama kalinya.

Kisah dibuka di sebuah tempat bernama Khandaq dengan latar tahun 2000 Sebelum Masehi. Kala itu, ada seorang raja jahat yang memperbudak rakyatnya untuk mencari batu sihir Eterium, demi melengkapi mahkota Sabacc. Mahkota tersebut nanti akan membuatnya sebagai manusia terkuat di dunia.

Di antara budak tersebut, ada seorang anak pemberontak yang menginginkan kebebesan. Anak itu pun mendapat kekuatan sihir yang membuatnya kuat hingga dikisahkan menjadi pahlwanan Khandaq karena berhasil melawan sang raja.

Setelahnya, sosok pahlawan itu ditidurkan selama 5000 tahun, sebelum akhirnya ia bangkit setelah seorang wanita bernama Isis menyebut mantra dan mengucap kata Shazam.

Hingga akhirnya muncul lah sosok Teth Adam atau Black Adam. Sejak saat itu, penduduk Khandaq berharap Teth Adam bisa menjadi pahlawan mereka. Sayangnya, Teth Adam memiliki rahasia besar mengenai kekuatannya.

Lantas, apakah Teth Adam bisa menjadi pahlawan untuk Khandaq. Rahasia apa yang ja sembunyikan tentang kekuatan supernya?

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Dari segi visual, Warner Bross berhasil menghadirkan tampilan yang menggelegar. Banyaknya bagian slow motion saat adegan bertarung berhasil menampilkan detail maksimal yang memanjakan mata penonton.

Tak seperti kebanyakan film DC, Black Adam disajikan minim kesuraman, dari segi visual maupun cerita. Meski Dwayne Johnson berusaha berusaha menjadi sosok yang minim dialog, namun sisi humor dalam film ini tetap terasa. Dipastikan penonton akan tergelitik selama menyaksikan film ini.

Bumbu lainnya juga disuguhkan seperti romansa antara Noah Centineo dan Quintessa Swindell yang berperan sebagai anggota superhero, Justice Society. Beberapa dialog menggelitik juga hadir di antara mereka.

Keseluruhan, Black Adam merupakan film anti-hero DC yang cukup menghibur. Warner Bross berhasil memberikan banyak kejutan dari film ini.

Pastikan untuk tidak segera keluar bioskop karena akan ada tayangan post credit yang dijamin bakal bikin terkejut para penonton.

Film Black Adam sudah bisa disaksikan pada Rabu 19 Oktober 2022 di seluruh bioskop Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini