Share

Rio Alief Ungkap Keinginan Istri Sebelum Meninggal Dunia

Nurul Amanah, Okezone · Rabu 19 Oktober 2022 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 19 33 2690161 rio-alief-ungkap-keinginan-istri-sebelum-meninggal-dunia-EXrS1ZQGiK.jpg Rio Alief ungkap keinginan terakhir istri yang belum terwujud. (Foto: Instagram/@rio_alief)

TANGERANG - Rio Alief, drummer band NOAH mengungkapkan, keinginan istrinya, Clerence Chyntia Radhanta yang belum terwujud sebelum kepergiannya. Mendiang ingin melihat suaminya itu berangkat umrah. 

“Mudah-mudahan, tolong didoakan, semoga secepatnya saya bisa umrah. Agar saya juga bisa mendoakan istri di sana,” tutur sang drummer saat ditemui di Tangerang Selatan, Banten, pada 18 Oktober 2022. 

BACA JUGA: Ucapan Duka Agnez Mo untuk Rio Alief yang Ditinggal Sang Istri

BACA JUGA: Rio Alief Berduka, Istri Berpulang Sebulan Sebelum Anniversary Pernikahan

Rio mengaku, rasa duka yang dirasakannya semakin besar mengingat bulan depan mereka seharusnya merayakan anniversary pernikahan yang ke-2. Namun dia mengaku ikhlas dengan takdir yang ditetapkan Tuhan untuk sang istri. 

Sang drummer merasa bersyukur bisa menemani sang istri melewati momen terberat dalam hidupnya. “Sekarang dia sudah tidak sakit lagi. Dia enggak butuh ke rumah sakit lagi. Semua sudah selesa,” katanya lagi. 

Rio Alief berduka, sang istri meninggal dunia. (Foto: Instagram/@rio_alief)

Rio Alief menambahkan, “Insya Allah, harapan saya saat ini, mudah-mudahan ada kesempatan dan rezeki untuk berangkat umrah seperti keinginan istri.”*

BACA JUGA: Kenal Yesus Lewat Mazmur, Nafa Urbach Putuskan Pindah Agama

BACA JUGA: Pindah Agama, Nafa Urbach Akui Karier Terguncang: Iklan Gue Dicekal

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini