Share

Rio Alief Berduka, Istri Berpulang Sebulan Sebelum Anniversary Pernikahan

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Selasa 18 Oktober 2022 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 18 33 2689340 rio-alief-berduka-istri-berpulang-sebulan-sebelum-anniversary-pernikahan-hf0BXfKnD8.jpg Rio Alief berduka, istrinya meninggal dunia sebulan sebelum anniversary pernikahan. (Foto: Instagram/@clerence.ca)

JAKARTA - Rio Alief, drummer band NOAH mengungkapkan rasa duka atas kepergian sang istri, Clerence Chyntia Radhanta, pada 18 Oktober 2022. Lewat Insta Story, dia mengunggah foto dengan latar hitam yang melambangkan dukacita. 

Pada unggahan selanjutnya, dia membagikan momen kebersamaan dengan sang istri lewat sebuah video romantis. Dalam video itu mereka saling berpelukan dengan latar pemandangan bukit. “Mau kemana sih @clerence.ca?” katanya. 

Rio Alief berduka, sang istri meninggal dunia. (Foto: Instagram/@rio_alief)

Rio Alief juga mengungkapkan bahwa kepergian sang istri tepat sebulan sebelum anniversary pernikahan mereka. “Bulan depan anniversary ke-2 kan ya @clerence.ca?” ucapnya menambahkan. 

Kabar kepergian Clerence Cynthia Audrey diketahui dari sebuah pesan yang diterima awak media, pada 18 Oktober 2022. Dalam pesan itu diketahui, mendiang mengembuskan napas terakhirnya di RSCM akibat penyakit kanker. 

Rio Alief berduka, sang istri meninggal dunia. (Foto: Instagram/@rio_alief)

Mendiang kemudian dimakamkan di TPU Jombang, Tangerang Selatan, pada 18 Oktober 2022, pukul 10.30 WIB. Dalam prosesi pemakaman, Rio Alief terlihat turun ke liang lahat bersama sang adik ipar.*

BACA JUGA: Clerence Chyntia Radhanta, Istri Drummer NOAH Meninggal Dunia

BACA JUGA: Lesti Kejora Cabut Laporan, Hotman Paris: Tak Baik untuk Korban KDRT 

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini