Share

Citra Kirana Debut Sebagai Produser Musik, Audrey Zeta Jadi Artis Pertama

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 18 Oktober 2022 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 18 33 2689653 citra-kirana-debut-sebagai-produser-musik-audrey-zeta-jadi-artis-pertama-L4tnVcX352.jpg Citra Kirana dan Audrey Zeta (Foto: Instagram)

ARTIS Citra Kirana tampaknya tak puas dengan pekerjaannya sebagai seorang artis peran. Kurang pandai bernyanyi tetapi sangat menyukai musik, membuat istri Rezky Aditya ini mantap untuk debut di dunia musik sebagai seorang produser.

Melalui akun Instagramnya, ibu satu anak ini tampak mengunggah foto dirinya bersama seorang gadis bernama Audrey Zeta. Ia pun mengatakan bahwa Audrey merupakan artis pertama yang akan diproduseri olehnya.

"Guys!! Bismillah ini project pertama aku as producer music hihi seneng bisa mencoba sesuatu yang baru di dunia entertainment ini! Pengen nya sih nyanyi langsung tapi mohon maaf kayaknya kalo aku nyanyi harus banyak latihan dulu yaa," ujar Citra Kirana pada keterangan foto.

"Dan untuk project pertama ini aku percayakan sama @audreyzetaofficial untuk menjadi artis pertamaku hihi," sambungnya.

Bukan tanpa sebab, ibu dari Keene Atharrazka Adhitya ini memilih Audrey sebagai artis pertamanya. Selain memiliki suara yang bagus, ia pun mengakui bahwa gadis 15 tahun ini memiliki sebuah ciri khas tersendiri dalam bernyanyi.

Citra Kirana jadi produser musik

"Seneng banget sama suara nya Audrey yang lembut dan punya ciri khas sendiri..masih muda , cantik trus suaranya baguss…ampuun seh meleleh ini yang dengerin pastinya!!," jelasnya.

Lewat unggahannya, perempuan 28 tahun ini berharap agar debutnya sebagai produser musik bisa berjalan dengan lancar. Bahkan rencananya, artis yang akan a produseri akan merilis single perdana pada 21 Oktober 2022 mendatang.

"Bismillah..semoga semuanya lancar..hasilnya bagus dan dapat diterima yaaa guys siap siap tanggal 21 oktober nanti akan launching nih lagu nyaa nervous banget..mohon support nyaa yaaa temen2," tukasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Unggahan perempuanyang akrab disapa Ciki ini sontak dipenuhi dengan komentar rekan-rekan artis dan juga netizen. Mereka mengaku bangga dengan sosok Ciki lantaran tak takut untuk mencoba sesuatu yang baru.

"Proud bgt aku deh sama kamu," puji Rezky Aditya.

"Keren bgt ka @citraciki !! Aku udh denger lagunya dan MV nya kelaaass bangeettt!!!," timpal Gritte Agatha.

"Congrats on being a Producer @citraciki Sukses utk @audreyzetaofficial," tutur Ari Wibowo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini