Share

Adu Akting Bareng, Rezky Aditya dan Citra Kirana Kesulitan Bangun Chemistry

Selvianus, MNC Portal · Sabtu 16 Juli 2022 07:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 16 33 2630556 adu-akting-bareng-rezky-aditya-dan-citra-kirana-kesulitan-bangun-chemistry-lmMkqkBHKA.jpeg Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Foto: Rio Motret/Instagram/@citraciki)

JAKARTA - Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana kembali beradu akting bersama di sebuah sinetron. Sang istri mengungkapkan bahwa harus membangun chemistry lagi lantaran sudah cukup lama vakum dari dunia seni peran.

Dia pun sampai harus mengingat kembali, masa-masa keduanya menjalin asmara. Pasalnya setelah resmi menikah hubungan mereka sudah lebih santai.

Citra Kirana dan Rezky Aditya

"Iya harus dibangun lagi sih, kayak rasa cinta kita ingat lagi waktu PDKT. Ganjennya, tatapan matanya, mungkin kalau sudah suami istri kadang karena selalu ketemu yasudah," kata Citra saat ditemui di Kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, dikutip Sabtu (16/7/2022). 

Tak jauh berbeda, Rezky juga mengaku merasakan tantangan yang sama dengan istrinya. Mereka diketahui tengah menggarap sinetron berjudul Aku Titipkan Cinta.

"Enggak ya cuma ya tantangan kita gimana menyatukan chemistry yang awal," ujar sang pesinetron.

Lebih lanjut, Citra mengatakan kalau dia merasa bersyukur diperbolehkan untuk membawa anaknya, Keene Atharrazka Adhitya ke lokasi syuting. Dia pun merasa tak terlalu kehilangan momen kebersamaan dengan sang putra. 

"Alhamdulillah kita enggak kehilangan momen. Anak kadang ikut ke lokasi gitu. Masih main gitu, malaman jam 8 pulang. Habis pulang sekolah dia datang ke lokasi. Kita senang banget kita dikasih ruangan memang nyaman untuk anak datang," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini