Share

Istri Rio Alief Meninggal Dunia, David NOAH: Kau akan Sangat Dirindukan, Clere

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Selasa 18 Oktober 2022 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 18 33 2689371 istri-rio-alief-meninggal-dunia-david-noah-kau-akan-sangat-dirindukan-clere-OJsHl7IMu0.jpg David NOAH turut berduka atas berpulangnya istri Rio Alief. (Foto: Instagram/@dorfel_dave)

JAKARTA - David NOAH mengungkapkan rasa belasungkawanya atas berpulangnya Clerence Chyntia Audrey, istri penggebuk drum NOAH, Rio Alief. Rasa duka itu dituangkannya lewat sebuah unggahan di Instagram. 

“Kau akan sangat dirindukan Clere. Perempuan tangguh dan istri yang luar biasa. Beristirahatlah dalam damai,” ujarnya dalam unggahan tersebut, pada Selasa (18/10/2022). 

Rio Alief berduka, sang istri meninggal dunia. (Foto: Instagram/@rio_alief)

Dalam lanjutan unggahannya, David berusaha menguatkan Rio dengan kalimat penghiburan. “Yo, yang tabah dan kuat ya. Tuhan akan selalu bersama kalian berdua dan keluarga kalian. Turut berduka cita sedalam-dalamnya.” 

Unggahan itu kemudian ramai dikomentari rekan artis dan warganet yang memberikan kalimat penghiburan untuk Rio Alief. “Yang sabar ya Io. Yang ikhlas. Besok, di surga bertemu lagi insya Allah,” tutur Ifan Seventeen. 

BACA JUGA: Rio Alief Berduka, Istri Berpulang Sebulan Sebelum Anniversary Pernikahan

BACA JUGA: Lesti Kejora Cabut Laporan, Hotman Paris: Tak Baik untuk Korban KDRT


Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Akun @iyensolecha menuliskan, “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Semoga husnul khatimah dan diterima di sisiNya. Amin ya rabbal alamin.” Akun @sahabatbalikpapan menambahkan, “Semoga Mbak Clerence husnul khatimah dan Bang Rio diberikan ketabahan dan kekuatan. Amin.” 

Rio Alief berduka, sang istri meninggal dunia. (Foto: Instagram/@rio_alief)

Clerence Cynthia Audrey meninggal dunia di RSCM akibat penyakit kanker, pada 18 Oktober 2022. Mendiang dimakamkan di TPU Jombang, Tangerang Selatan, pada 18 Oktober 2022, pukul 10.30 WIB.*

BACA JUGA: Kasus Nikita Mirzani dengan Dito Mahendra Sudah P21

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini