Share

Lesti Kejora Cabut Laporan, Hotman Paris: Tak Berdampak Baik untuk Korban KDRT

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 18 Oktober 2022 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 18 33 2689243 lesti-kejora-cabut-laporan-hotman-paris-tak-berdampak-baik-untuk-para-korban-kdrt-ZPzuyGXjDz.JPG Hotman Paris. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Hotman Paris turut menyayangkan keputusan Lesti Kejora mencabut laporannya atas dugaan KDRT Rizky Billar. Sang pengacara kondang menilai pilihan itu berimbas buruk untuk kaum perempuan yang merupakan korban kekerasan.

"Saya sependapat dengan pndapat jutaan warga yang protes atas sikap Lesti tersebut dan itu juga tidak berdampak positif terhadap perjuangan para wanita yang korban KDRT," kata Hotman, dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (18/10/2022).

Menurut Hotman, banyak juga pihak lain yang menyayangkan keputusan sang pedangdut. Pilihan Lesti yang tergesa-gesa mencabut laporan, menimbulkan tanda tanya besar.

"Bahkan ada beberapa anggota DPR yang menyesalkan. Harusnya proses dulu, masa hanya beberapa hari bisa langsung berbah? Ada sesuatu yang bisa dipertanyakan, ada apa?" kata Hotman.

Lebih lanjut, pria penggemar mobil mewah ini menyebut sempat menerima telepon dari seseorang yang tak bisa disebutkan namanya. Memberitahu bahwa pihak Rizky Billar diam-diam sudah berupaya merayu Lesti untuk mencabut laporannya.

BACA JUGA:Clerence Chyntia Radhanta, Istri Drummer NOAH Meninggal Dunia

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Dia mengatakan bahwa sebenanrya sebelum Lesti berangkat umrah, si Billar datang ke rumah sakit dengan minta maaf dan rayuan manis," kata Hotman.

"Sebenarnya pada saat itu sudah ada arahnya akan diabut. Makanya tim kuasa hukumya silent terus ya," sambungnya.

Sebelumnya, pelantun Zapin Melayu itu banjir dukungan netizen karena berani melaporkan sang suami atas dugaan KDRT pada 28 Sepember 2022. Namun, semuanya berubah setelah dia resmi mencabut laporannya.

Lesti dalam keterangannya, menyebut Rizky Billar sudah meminta maaf dan berjanji tak mengulangi perbuatannya. Kini, mereka berdamai dan memilih tinggal serumah lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini