Share

Istri Ifan Seventeen Jalani Laparoskopi Demi Dapat Momongan

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 18 Oktober 2022 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 18 33 2689287 istri-ifan-seventeen-jalani-laparoskopi-demi-dapat-momongan-zC5Mi4TBlU.jpg Citra Monica dan Ifan Seventeen. (Foto: Instagram/@citra_monica)

JAKARTA - Pasangan Ifan Seventeen dan Citra Monica sampai saat ini masih belum dikaruniai keturunan. Kini, istri sang musisi menempuh operasi laparoskopi untuk mencari sel telur terbaik demi mewujudkan keinginan punya momongan

Lewat akun Instagram miliknya, Citra memperlihatkan beberapa momen ketika berada di rumah sakit. Tak sendirian, sang suami begitu setia menemaninya menjalani operasi. 

Citra melengkapi unggahannya dengan keterangan yang mengharukan. Dia seolah menulis pesan untuk calon buah hatinya dengan Ifan. 

"Anakku sayang, mama yakin jika kamu hadir nanti akan menjadi penambah kebahagiaan pernikahan papa dan mama," tulis Citra. 

"Jika kamu tidak hadir ke dunia ini, mama dan papa juga bahagia karena pernah berjuang untuk kehadiranmu di sini," lanjutnya.

Dengan upaya yang dilakukannya ia ingin bisa segera hamil. Langkah operasi ini dijalani untuk mempersiapkan sel telur terbaik untuk memungkinkan tumbuh kembang janin yang baik di rahimnya.

"Ini salah satu ikhtiar mama ya nak, mama di laparoscopy untuk mempersiapkan sel telur terbaik buat kamu dan tempat tinggal kamu selama di rahim nanti," jelas Citra.

BACA JUGA:Hard Gumay Ramal Kemunculan Video Syur Artis Inisial R: Terkenal Alim

BACA JUGA:Lesti Kejora Cabut Laporan, Hotman Paris: Tak Berdampak Baik untuk Korban KDRT

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Meski sudah berjuang keras, Citra mengaku tetap akan berbesar hati apabila usahanya ini tidak membuahkan hasil yang baik. 

"Kalau kamu tidak lahir ke dunia, mama ikhlas. Semoga kita bisa bertemu di surgaNya Allah," tutur Citra.

Mengakhiri tulisannya, perempuan 37 tahun ini berharap suatu hari nanti unggahannya ini bisa menjadi saksi atas perjuangannya untuk mendapatkan anak.

"Mama berharap postingan ini juga menjadi saksi, sebagai bahan kamu bersaksi di hadapan Allah untuk kamu ajak ke surga," pungkas Citra Monica.

Sebagai informasi, Citra Monica menikah dengan Ifan Seventeen pada 29 Mei 2022. Mereka masing-masing sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. 

Sebelumnya pelantun Selalu Mengalah itu pernah menikah dengan Ghea Astrid Gayatri pada 2006 dan bercerai. Ia kemudian menikah dengan mendiang Dylan Sahara pada 2016.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini