Share

BTS Pastikan Berangkat Wamil Dimulai dari Jin

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Senin 17 Oktober 2022 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 17 33 2688998 bts-pastikan-berangkat-wamil-dimulai-dari-jin-VA91UfFz3j.jpeg BTS pastikan berangkat wamil dimulai dari Jin. (Foto: HYBE)

SEOUL - Setelah perdebatan panjang, BTS akhirnya memutuskan untuk menjalani wajib militer. Keputusan itu diumumkan HYBE dalam pernyataan terbukanya kepada investor saham, pada 17 Oktober 2022. 

“Dengan bangga kami mengumumkan, BTS akan melanjutkan rencana mereka menjalani wajib militer. Setelah konser fenomenal untuk World Expo 2030, mereka akan mempersiapkan diri,” ujar agensi tersebut dikutip dari Soompi, Senin (17/10/2022). 

BACA JUGA: Tahun Ini, Jin BTS Bakal Rilis Single Solo

Jin akan menjadi personel BTS pertama yang akan menjalani wajib militer setelah merilis proyek solonya pada akhir Oktober 2022. “Selanjutnya, dia akan mengikuti prosedur sesuai ketentuan Pemerintah Korea,” imbuhnya. 

Sementara untuk personel BTS lain akan menjalani wamil sesuai dengan rencana mereka masing-masing. Dengan begitu, maka RM cs akan kembali bersatu sebagai grup setelah mereka menyelesaikan wamil, pada 2025. 

BTS. (Foto: HYBE Labels)

Yet to Come (The Most Beautiful Moment) lebih dari sekadar lagu dari album terbaru mereka. Lagu itu adalah janji bahwa akan ada kejutan lain dari BTS di masa depan,” ujar HYBE pada penutup keterangannya.*

BACA JUGA: Momen Deddy Mizwar Suapi Nani Wijaya, Warganet Ramai Beri Doa

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini