Share

Tahun Ini, Jin BTS Bakal Rilis Single Solo

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Minggu 16 Oktober 2022 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 16 205 2688257 tahun-ini-jin-bts-bakal-rilis-single-solo-bOZkZMLPSB.jpeg Jin BTS akan rilis single solo. (Foto: Dispatch)

BUSAN - Kim Seok Jin alias Jin sepertinya menjadi personel BTS selanjutnya yang akan merilis album solo. Hal itu diumumkan sendiri oleh idol 29 tahun tersebut di konser World Expo 2030 di Busan, Korea Selatan, pada 15 Oktober 2022. 

“Terakhir, aku ingin mengatakan sesuatu pada kalian. Aku akan menjadi member kedua setelah J-Hope yang akan merilis proyek solo tahun ini. Ia hanya sebuah single,” ujarnya dikutip dari Soompi, pada Minggu (16/10/2022). 

Jin BTS bakal rilis single solo tahun ini. (Foto: Dispatch)

Tak hanya itu, Jin juga membocorkan bahwa single yang akan dirilisnya itu merupakan proyek kolaborasi dengan musisi yang telah disukainya selama ini. Namun begitu, dia masih merahasiakan sosok rekan duetnya tersebut. 

Pria asal Gwacheon tersebut mengaku, dirinya sudah merekam banyak hal akhir-akhir ini. “Ada banyak konten yang masih harus aku rekam, jadi aku berharap kalian menikmati single ku nanti,” tutur Jin menambahkan.

RM cs menggelar konser gratis bertajuk BTS in Busan untuk mendukung South Korea maju menjadi tuan rumah World Expo 2030. Konser itu, menurut Yonhap News Agency ditonton lebih dari 52.000 orang.*

BACA JUGA: Tanggapan Jin BTS dan Agensi Terkait Isu Pembebasan Wajib Militer

BACA JUGA: Momen Deddy Mizwar Suapi Nani Wijaya, Warganet Ramai Beri Doa

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini