Share

Buka Gerai Minuman, Rizky Febian Tunjuk Rasli Syahrir Sebagai Mentor Bisnis

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 14 Oktober 2022 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 14 33 2687395 buka-gerai-minuman-rizky-febian-tunjuk-rasli-syahrir-sebagai-mentor-bisnis-jFeC4dDtul.jpg Rizky Febian (Foto: Instagram)

PENYANYI Rizky Febian baru-baru ini sempat tampil bernyanyi di sebut restoran steak kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara Dalam kesempatan itu, kekasih Mahalini tersebut rupanya bukan hanya sekedar tampil untuk bernyanyi tetapi juga meminta arahan bisnis dari Rasli Syahrir, sang pemilik restoran.

Rasli pun mengatakan bahwa anak sulung Sule tersebut menjadikan dirinya sebagai mentor untuk urusan bisnis. Terlebih, pria yang akrab disapa Iky ini memang sudah mulai terjun ke dunia bisnis dengan membuka kedai minuman kekinian.

"Saya awalnya tidak tahu kalau Iky ini punya bisnis juga. Pantas saja dari kemarin yang dibicarakan soalnya bisnis," ujar Rasli Syahrir saat dihubungi awak media pada Jumat (14/10/2022).

"Soalnya dia ngobrol minta saya untuk jadi mentor Iki dalam hal berbisnis," sambungnya.

Saat diminta untuk menjadi mentor oleh pelantun Kesempurnaan Cinta tersebut, pemilik Rass Steak House ini terdengar hanya bisa merendah.

"Padahal saya sendiri belum apa-apa soalnya," tuturnya sambil tertawa.

Meski berusaha merendah, sulung empat bersaudara tersebut justru memberikan pujian untuk Rasli. Terutama terkait bagaimana dirinya mencintai orang tua yang telah melahirkannya.

"Dia katakan saya pebisnis muda yang rendah hati dan yang sangat mencintai ibu. Sama seperti dia sangat mencintai almarhum mamanya," paparnya.

Rizky Febian dan Rasli Syahrir

Terkait Rizky Febian yang mulai membuka bisnis, pemilik akun Instagram @raslisyahrir ini mengatakan bahwa pria 24 tahun itu memiliki potensi dan talenta. Selain berbisnis, Iky juga dikenal memiliki prestasi yang bagus di dunia tarik suara. Sehingga ia pun tak ragu untuk mengundang bintang film Cahaya Cinta Pesantren tersebut tampil di restorannya.

"Iki anak muda yang punya talenta bagus dan suaranya yang good yah," jelasnya.

"Soalnya dia juga salah satu artis kategori milenial yang lagi hits-hitsnya," tambahnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya, Rasli Syahrir sudah sempat mengundang beberapa penyanyi terkenal untuk mengisi acara di Rass Steak House, seperti Fadly Padi, Pasha Ungu. Ke depannya, ia juga akan mengundang Naff dan Cakra Khan untuk tampil menghibur para pelanggan setianya.

Soal kocek fantastis yang harus dikeluarkan demi mengundang penyanyi tersebut tampaknya bukan menjadi masalah. Terlebih untuk memanggil Rizky Febian.

"Justru ini sebuah strategi bisnis untuk memperkenalkan Rass Steak House atau Holding Rass Mandiri Utama agar dikenal dan banyak peminatnya khususnya para pecinta daging sapi dan steak," ungkapnya.

"Untung rugi itu biasa. Apalagi ini bisnis kan baru mulai jadi strategis marketnya harus kita jalani," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini