Share

Meninggal di Australia, Ayah Zack Lee akan Dikremasi

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 14 Oktober 2022 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 14 33 2687361 meninggal-di-australia-ayah-zack-lee-akan-dikremasi-tfPaURqvh9.jpg Ayah Zack Lee meninggal dunia. (Foto: Instagram/@zackleelife77)

AKTOR Zack Lee baru saja ditinggal pergi sang ayah untuk selama-lamanya. Kabar duka tersebut diketahui melalui unggahan Nafa Urbach di Instagram Story.

Bersamaan dengan kabar kepergian mantan ayah mertuanya, Nafa pun tampak mengucapkan permintaan maafnya. Sebab, ia belum sempat bertemu dengan ayah Zack sebelum wafat.

Rupanya, ayah Zack menghembuskan nafas terakhirnya di Australia, bukan di Indonesia. Hal itulah yang membuat Nafa belum sempat bertemu dengan mantan mertuanya.

โ€œUntuk teman2 media, saat ini papanya Zack dan keluarga besar ada di Sydney Australia,โ€ ungkap Nafa Urbach.

Sementara itu, rencananya mendiang Hendra Jowono juga akan menjalani proses kremasi.

"Rencana jenazah akan dikremasi dan melakukan ceremony di Sydney terlebih dahulu," lanjutnya.

Nafa Urbach

Sayangnya, belum diketahui kapan Zack dan keluarga akan kembali ke Indonesia. Bahkan Nafa pun belum mengetahui apakah ia akan menyusul mantan suaminya di Australia atau justru sebaliknya.

"Belum tahu kapan keluarga besar dari Zack akan pulang ke Indonesia," jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

"Kemungkinan aku dan Mikha kalau visa kami sudah keluar, akan menyusul ke sana. Tapi bisa juga tidak, tergantung kabar terbaru dari Zack," tambahnya.

Lewat unggahannya, Nafa pun turut mengucapkan rasa terima kasihnya. Terutama pada orang-orang yang sudah mengucapkan bela sungkawa untuk Zack dan keluarganya.

"Makasih banyak untuk doa dan ungkapan belasungkawanya untuk Zack dan keluarga," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini