Share

Lesti Kejora Cabut Laporan Kasus KDRT, Iis Dahlia: Rizky Billar Harus ke Psikiater

Syifa Fauziah, Okezone · Jum'at 14 Oktober 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 14 33 2687305 lesti-kejora-cabut-laporan-kasus-kdrt-iis-dahlia-rizky-billar-harus-ke-psikiater-hmZp0E5qt5.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram)

ARTIS Lesti Kejora akhirnya memilih untuk tidak melanjutkan laporannya terkait kasus KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan. Setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka dan akan menjalani penahanan sembari menunggu sidang berlangsung, Lesti tiba-tiba datang bersama ayahnya dan kuasa hukum untuk mencabut laporannya terhadap sang suami tercinta.

Langkah Lesti untuk tak lagi memperkarakan KDRT yang dialaminya sontak membuat netizen kecewa berat. Meski begitu, Lesti menyebut bahwa hal itu sengaja dilakukannya demi putra semata wayangnya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar yang belum genap berusia 1 tahun.

"Mau bagaimanapun suami saya adalah bapak dari anak saya dan beliau juga alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya," ungkap Lesti Kejora di hadapan awak media.

"Dan meminta maaf pada saya dan keluarga saya Insya Allah kakak dan ibu saya memaafkan perbuatan suami saya, dan tidak akan terulang lagi," sambungnya.

Diantara sekian banyak hujatan, ada pula netizen yang mengaku khawatir dengan keselamatan Lesti Kejora jika ia memilih rujuk dengan suaminya. Hal itupun rupanya dirasakan pula oleh Iis Dahlia, mengingat Lesti mengalami KDRT di usia pernikahannya yang masih seumur jagung.

Lesti Kejora

"Kalau hati kan nggak ada yang tau, tapi kalau mama jadi orang tua dede was-was, ya was-was dong," kata Iis Dahlia, dikutip dari salah satu akun gosip.

"Apalagi rumah tangga pasti ada masalah, pasti banyak masalah besar atau kecil. Kalau tahun pertama aja yang seharusnya lagi cinta-cintanya tapi sudah digebukin kayak gitu gimana tahun kedepannya," lanjutnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Ibu dua anak ini pun mengaku memaklumi jika Lesti memaafkan perilaku suaminya dengan alasan cinta. Meski begitu, Iis berharap agar Rizky Billar mau untuk menjalani terapi di psikiater sebelum akhirnya kembali hidup bersama dengan Lesti Kejora.

"Tapi kecuali, kecuali banget dedenya cinta banget, atau Billarnya mau berubah. tapi dengan satu syarat, Billar harus ke psikiater, karena untuk bisa meredam (emosi) nggak main tangan, itu biasanya ada penyakitnya," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini