Share

Kena Karma Marion Jola, Brisia Jodie Menyesal Pacaran dengan Setan

Nurul Amanah, Okezone · Kamis 13 Oktober 2022 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 13 33 2686693 kena-karma-marion-jola-brisia-jodie-menyesal-pacaran-dengan-setan-mWiQ8kd6RY.jpg Brisia Jodie (Foto: IG Brisia Jodie)

JAKARTA - Brisia Jodie mengungkapkan penyesalan dirinya ketika berpacaran dengan Julian Jacob. Pelantun Dengan Caraku itu lantas meminta maaf kepada Lala (sapaan akrab Mario Jola) melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @brisiajodie96.

“Penyesalan terbesarku adalah pacaran sama setan, membantu dajjal, dan berteman sama roh jahat,” ungkap Brisia Jodie.

"Maafin aku ya Lala (panggilan akrab Marion Jola), aku lagi ngejalanin karmanya dan semoga aku bisa ngelewatin semuanya. Makasih udah kasih peluk," tulis Brisia Jodie dikutip dari cuitan Twitternya, Rabu (12/10/2022).

Brisia Jodie

Lebih lanjut jebolan ajang pencarian bakat itu menjelaskan, permintaan maaf yang dituliskannya itu bukan lah yang pertama kali dilakukannya. Ia mengaku, dari awal berhubungan dengan sang mantan kekasih, dirinya sudah meminta maaf kepada Lala.

Bahkan, izin pun sudah dimintanya dari teman seperjuangannya di ajang pencarian bakat itu.

"Aku bukan baru minta maaf sekarang, tapi dari awalpun sudah minta izin dan minta maaf. Cuma rasanya kok masih ganjel gitu. Huhu udah ah ga lagi ga lagi. Maaf ya temen-temen,"sambungnya.

Mengaku mendapatkan pelajaran berharga, kedepannya Jodie berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

"Walaupun ini beda kasus. Tapi sumpah sih gamau lagi sama mantan temen. Pelajaran yg amat berharga ini. Terima kasih Tuhan,"

Belakang diketahui cuitan tersebut sudah dihapus dari akun Twitter Jodie. Yang tersisa hanya cuitan Jodie yang membalas pertanyaan salah satu Netizen mengenai awal mula kedekatannya dengan sang mantan kekasih dan kaitannya dengan Lala.

Pelantun Rindu Dalam Hati itu menyebut, dirinya tak pernah memiliki hubungan apapun saat mantan kekasihnya itu masih berpacaran dengan Lala.

"Aku baru deket sama jul (Julian Jacob) 6 bulan setelah mereka putus. Lalu selama mereka pacaran aku ga pernah kontakan sama jul, karena emang ga kepikiran kesitu sama sekali,"tulisnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Mengakhiri cuitannya itu, Jodie mengungkapkan bahwa permintaan maaf dirasa perlu untuk disampaikan karena hubungannya yang menjadi jauh dengan Lala. Bahkan, ia sampai berpikir Lala akan membencinya. Belakangan, Jodie yakin bahwa Lala justru menyayanginya.

"Kenapa minta maaf karena aku jadi menjauh dari dia dan percaya bahwa dia benci banget sama aku padahal dia sayang sama aku," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini