Share

Brisia Jodie Minta Maaf ke Marion Jola, Singgung Soal Karma dan Hubungannya dengan Julian Jacob

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 12 Oktober 2022 18:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 12 33 2685906 brisia-jodie-minta-maaf-ke-marion-jola-singgung-soal-karma-dan-hubungannya-dengan-julian-jacob-yfDDPeDvzI.jpg Brisia Jodie (Foto: Instagram)

PENYANYI Brisia Jodie menuliskan permintaan maafnya pada Marion Jola melalui Twitter. Dalam unggahannya, pelantun Dengan Caraku itu terlihat menyinggung soal karma yang saat ini tengah dirasakan olehnya.

"Maafin aku ya Lala (nama panggilan Marion Jola), aku lagi ngejalanin karmanya dan semoga aku bisa ngelewatin semuanya," tulis Jodie pada akun Twitternya.

Sebelumnya Brisia Jodie memang sempat ramai menjadi perbincangan di awal hubungan asmaranya dengan Julian Jacob. Aktor 28 tahun itu diketahui menjalin hubungan asmara dengan Jodie usia dirinya putus dari Marion Jola.

Hal itu sontak membuat Jodie sampai dituding teman makan teman. Apalagi hubungan Jodie dan Marion Jola diketahui sangatlah dekat. Meski kala itu Jodie enggan mengakui hal tersebut.

Brisia Jodie

Baru-baru ini Jodie terlihat melayangkan permintaan maafnya pada Marion Jola. Tampaknya ia tengah merasakan apa yang dirasakan oleh Marion Jola saat kekasihnya menjalin hubungan dengan orang terdekatnya.

"Walaupun ini beda kasus. Tapi sumpah sih nggak mau lagi sama mantan (pacar) teman. Pelajaran yang amat berharga ini. Terima kasih Tuhan," ucapnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Lewat tulisannya, Jodie mengatakan bahwa sebelum dirinya menuliskan Tweet permintaan maaf, ia sudah terlebih dahulu berkomunikasi dengan Marion Jola. Ia pun mengaku terpaksa kembali meminta maaf lewat sosial media lantaran permintaan maafnya secara langsung dirasa kurang cukup.

"Aku bukan baru minta maaf sekarang, tapi dari awal pun udah minta izin dan minta maaf. Cuma rasanya kok masih ganjel gitu. Huhu udah ah nggak lagi nggak lagi. Maaf ya teman-teman," kata Jodie.

Sementara itu, untuk meluruskan gosip miring yang beredar bahwa dirinya merupakan orang ketiga dalam hubungan asmara Marion Jola dan Julian Jacob, Jodie pun angkat bicara. Ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Julian terjadi selang enam bulan sang mantan putus dari Marion Jola.

"Aku baru dekat sama Jul enam bulan setelah mereka putus. Lalu selama mereka pacaran aku nggak pernah kontekan sama Jul, karena emang nggak kepikiran ke situ sama sekali," paparnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini