Share

Marissya Icha Dukung Hubungan Frans Faisal dan Nathalie Holscher: Kalian Cocok Kok

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 20 September 2022 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 33 2671005 marissya-icha-legawa-dukung-hubungan-frans-faisal-dengan-nathalie-holscher-kalian-cocok-kok-EW3W5F2qoH.jpeg Marissya Icha. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Selebgram Marissya Icha kerap terseret dengan kabar kedekatan Frans Faisal dengan Nathalie Holscher. Pasalnya, sebelum dekat Nathalie, adik ipar almarhum Vanessa Angel itu telah menjadi teman dekat Marissya Icha.

Oleh karena itu, Marissya Icha kerap diduga merasa cemburu melihat kedekatan Frans dengan mantan istri Sule itu. Kendati demikian, Marissya Icha mengaku bahwa hubungannya dengan pengusaha itu masih baik-baik saja.

"Baik-baik aja, InsyaAllah," kata Marissya Icha dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (19/9/2022).

Perempuan yang akrab disapa Icha ini bahkan menyebut bahwa keduanya tampak cocok. Ia pun tak punya hak untuk melarang Frans.

"Ya enggak apa-apa, aku juga sempet teleponan sama Frans bilang kalau mau sama siapapun, sama Nathalie pun, silahkan aja, lanjutin, kalian cocok kok, lagipula siapa aku juga gitu lo," ungkap Marissya Icha.

BACA JUGA:Putra Siregar Bebas, Atta Halilintar Beri Sambutan Hangat: Welcome Back, Bro!

BACA JUGA:Pesan Cinta Maudy Ayunda untuk Adik yang Menikah

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Terlebih perempuan berhijab itu mengaku belum terpikir untuk menikah. Namun ia kini mendukung jika kakak dari Fujianti Utami alias Fuji itu dan Nathalie saling suka.

"Nathalie kalau suka sama Frans ya monggo silahkan, aku mendukung gitu," tegas Marissya Icha.

Sehingga Marissya Icha pun sadar diri bahwa ia tak berhak meminta Frans agar siap menunggunya, sampai berani untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius alias menikah.

"Cuma kan Frans enggak bisa dipaksakan untuk suka sama aku dan nungguin aku, kalau dia suka sama yang lain ya udah jalanin aja," tutur Marissya Icha.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Nathalie Holscher telah mengakui bahwa kedekatannya dengan Frans Faisal hanyalah untuk konten YouTube semata.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini