Share

Review Film Horor Smile: Senyuman Mengerikan yang Bikin Terbayang Terus!

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Senin 10 Oktober 2022 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 10 206 2684326 review-film-horor-smile-senyuman-mengerikan-yang-bikin-terbayang-terus-ZVd0sAQgx9.JPG Smile. (Foto: IMDb)

INDUSTRI film Hollywood kembali menyuguhkan karya untuk para pencinta horor. Teranyar, ada film bertajuk Smile yang bisa kamu saksikan di layar lebar.

Smile merupakan film horor thriller besutan sutradara Parker Finn yang rilis tahun 2022 yang iangkat dari film pendek tahun 2020 yang bertajuk Laura Hasn’t Sleep. Film ini sukses dibintangi oleh Sosie Bacon, Caitlyn Stasey, dan Kyle Garner.

Cerita dibuka oleh seorang dokter kejiwaan, Rose Cotter yang mulai menerima pasien dengan keluhan aneh. Mereka mengaku dihantui oleh sosok aneh yang kerap tersenyum pada mereka.

Tak lama, Rose kembali didatangi seorang pasien bernama Laura. Gadis itu datang dan menceritakan ketakutannya lantaran melihat sosok yang kerap tersenyum pada dirinya.

Laura mengaku kejadian aneh itu bermula usai dirinya melihat seorang profesor bunuh diri depannya.

Siapa sangka, hal serupa ternyata juga dilakukan Laura di depan Rose saat ia berusaha menceritakan ketakutannya. Rose pun harus melihat Laura bunuh diri dan mati mengenaskan.

Setelahnya, Rose pun mulai mengalami kejadian aneh. Ia akhirnya menyadari dirinya mulai merasakan hal yang sama seperti yang dialami Laura.

Apa yang sebenarnya dilihat oleh Rose? Apakah ia akan selamat?

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Smile digadang jadi salah satu film horor dengan teror paling menyeramkan. Terlebih dengan senyuman para pemain yang dianggap bikin terngiang-ngiang.

Benar saja, ketegangan film Smile bisa dirasakan sejak awal. Teror senyuman demi senyuman pun mulai meresahkan dan bikin penonton terbayang-bayang.

Meski tak mengedepankan sosok hantu, film Smile berhasil menciptakan teror dan ketegangan di setiap adegan. Ditambah audio film ini yang cukup detail namun menambah rasa ketakutan penonton.

Meski memiliki teror yang ciamik, masih banyak kekurangan yang melekat dalam film ini. Ada beberapa adegan yang dibiarkan lewat begitu saja tanpa ada penjelasan di akhir cerita.

Film Smile rilis di Tanah Air pada 28 September 2022 dan sudah bisa kamu saksikan di seluruh bioskop Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini