Share

Fashion King: Kerap Di-Bully, Pria Ini Ubah Penampilannya Menjadi Lebih Tampan dan Fashionable

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 08 Oktober 2022 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 08 206 2683114 fashion-king-kerap-di-bully-pria-ini-merubah-penampilannya-menjadi-lebih-tampan-dan-fashionable-W2jbv3K0I7.jpg Joo Won. (Foto: Film Fashion King)

FASHION King merupakan film bergenre drama asal Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2012. Film ini dibintangi oleh bintang-bintang ternama seperti Joo Won, Ahn Jae Hyun, dan Sulli.

Film ini menceritakan seorang siswa bernama Woo Ki Myung yang diperankan oleh Joo Won yang selalu dirundung karena penampilannya yang buruk serta wajah yang tidak begitu tampan. Ki Myung bahkan memutuskan untuk pindah rumah dan sekolah karena tidak tahan selalu dirundung oleh teman-temannya.

Di lingkungan rumah barunya, Ki Myung kemudian bertemu dengan seorang gadis yang sebaya dengan dirinya bernama Kwak Eun Jin yang diperankan oleh Sulli. Perlakuan gadis ini begitu baik kepada Ki Myung, ia juga merupakan siswi yang pintar, namun secara tidak sadar Ki Myung justru mengatakan bahwa penampilan Sulli tidak cantik. Ternyata, Ki Myung akan bersekolah di tempat Eun Jin.

Di sekolah barunya tersebut, Ki Myung kemudian melihat seorang siswi populer yang sangat cantik bernama Park Hye Jin. Namun ternyata, Hye Jin merupakan seorang kekasih dari siswa bernama Won Ho yang diperankan oleh Ahn Jae Hyun.

Sadar akan penampilannya yang kurang menarik, Ki Myung kemudian berencana untuk membeli beberapa outfit yang fashionable dengan bantuan biaya dari sang ibu, yang belakangan diketahui bahwa outfit tersebut adalah outfit fake.

Bersama seorang temannya bernama Kim Chang Joo, mereka pun mendatangi toko yang telah menipunya dengan barang KW tersebut. Sesampainya di toko, mereka bertemu dengan pemiliknya yang bernama Kim Nam Jung. Bukannya meminta pertanggung jawaban, keduanya justru bekerja di toko tersebut sebagai model dengan beberapa latihan supaya tubuh mereka terlihat proporsional.

Tak lama kemudian, Ki Myung menjadi pusat perhatian di sekolah hingga Hye Jin mengundangnya untuk hadir di pesta ulang tahun tanpa dihadiri oleh sang kekasih, Won Ho. Mengetahui hal tersebut, Won Ho menjadi kesal dan mulai mencari tahu tentang Ki Myung hingga mendapati bahwa Ki Myung bekerja di sebuah toko yang menjual outfit fake. Won Ho pun mendatangi toko dan terlihat merendahkan Ki Myung.

Tak berselang lama, Kim Nam Jung ditangkap oleh kepolisian karena menjual outfit fake. Ia pun dipenjara beberapa hari. Tak lama setelah bebas, Nam Jung lalu mendatangi Won Ho yang melaporkannya ke polisi. Nam Jung pun menyerangnya, namun dihadang oleh bodyguard dari Won Ho. Serangan berbalik hingga membuat Nam Jung masuk rumah sakit.

Singkat cerita, Ki Myung kemudian melihat pengumuman terkait acara TV bertajuk ‘Fashion King’. Acara tersebut mengharuskan pesertanya memiliki postur model hingga selera pakaian yang fashionable. Ki Myung pun mendaftar hingga berhasil masuk menjadi salah satu peserta. Tak disangka, ternyata Won Hon juga mengikuti acara tersebut.

Di babak final, peserta hanya tinggal Ki Myung dan Won Ho, dengan aturan bahwa keduanya harus saling bertukar outfit yang memiliki arti dalam hidup. Ki Myung memberikan Won Ho seragam sekolahnya, namun Won Ho hanya memberikan sedikit uang kepada Ki Myung yang tidak akan cukup untuk dibelikan outfit yang fashionable.

Ki Myung yang dibantu oleh Nam Jung, Chang Joo, dan Eun Jin kemudian merancang sendiri outfit yang akan dikenakan Ki Myung dengan membeli beberapa baju bekas untuk kemudian dirombak menjadi lebih fashionable. Di momen ini, Ki Myung juga menyampaikan rasa cintanya kepada Eun Jin yang saat itu telah merubah penampilannya menjadi labih cantik dan fashionable.

Tiba di acara final, Ki Myung mendapatkan serangan. Saat dirinya sedang menuju lokasi, tas berisi outfit yang akan dikenakan ditarik oleh seseorang yang mengendarai sepeda motor. Ki Myung pung menarik kembali tas tersebut hingga dirinya terseret oleh motor dan mengalami luka parah di bagian wajah. Di sisi lain, Won Ho sudah siap di lokasi untuk menampilkan outfit terbaiknya.

Tidak mau menyerah, Ki Myung tetap akan mengikuti kompetisi tersebut meski wajahnya babak belur. Ia berhasil berjalan di atas runway dengan outfit yang berhasil ia pertahankan dari pencuri. Penonton pun memberikannya tepuk tangan. Ki Myung pun akhirnya berhasil menjadi pemenang ‘Fashion King’.

Moral yang bisa dipetik dari film ini adalah jangan pernah menyerah dengan segala ujian dan rintangan yang dihadapi saat berusaha menggapai impian. Karena kerja keras tidak akan pernah mengkhianati hasil.

Buat yang penasaran dengan rekap lebih detail dari film ‘Fashion King’, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Recap King, ya!

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#RecapKing

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini