Share

Heboh Isu Pelakor, Nikita Mirzani Sudah Hubungi Ayu Dewi

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 07 Oktober 2022 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 33 2682381 heboh-isu-pelakor-nikita-mirzani-sudah-hubungi-ayu-dewi-TegC1oPsMn.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nikita Mirzani menyoroti kehebohan isu pelakor alias perebut suami orang yang menerpa rumah tangga Ayu Dewi. Belakangan, suami sang presenter, Regi Datau, dicurigai netizen berselingkuh.

Perempuan yang akrab disapa Nyai itu mengaku sudah menghubungi Ayu mengenai kabar miring yang menimpa dirinya.

"Ibu Ayu Dewi gue udah Whatsapp supaya dia banyak-banyak bersabar," ujar Nikita dikutip dari akun @lambe_danu_official99.

Kemudian Nikita melempar komentar pedas untuk para pelakor yang memunculkan eksistensinya di media sosial terkait statusnya yang berhubungan dengan suami orang.

"Pokoknya buat siapa pun pelakor di Indonesia, kalau udah ditolak ama laki orang, enggak usah ngamuk di medsos," kata Nikita.

"Enggak usah alasan biar itu laki taubat, lo kayak netizen deh nyuruh-nyuruh orang taubat," sambungnya.

Aktris Nenek Gayung itu mengecam keras pelakor yang berambisi merebut suami orang. Ia geram melihat perempuan yang percaya diri mengumbar aibnya menjalin hubungan terlarang kepada publik.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Tidak dibenarkan untuk semua pelakor, kalau udah ambil uangnya enggak usah ambil lakinya. Paham ya?" tutur Nikita.

"Lu itu melakukannya suka sama suka kenapa sekarang dibongkar? Lu bongkar aja aib yang lain, enggak usah bongkar aib jadi pelakor. To**l," lanjutnya.

Seperti diketahui, suami Ayu Dewi, Regi Datau, diisukan berselingkuh dengan Denise Chariesta. Gosip ini bermula ketika sang YouTuber mengaku menjalin hubungan terlarang dengan pria beristri berinisial R.

Dugaan itu semakin kuat ketika Denise menyebut istri R adalah host ternama Tanah Air yang sering muncul di layar kaca. Mereka pun dikaruniai 3 anak dari pernikahannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini