Share

Inovasi Vision+ di Tengah Persaingan OTT

Syifa Fauziah, Okezone · Kamis 06 Oktober 2022 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 598 2681889 inovasi-vision-di-tengah-persaingan-ott-dC6T3LH2QF.jpg Clarissa Tanoesoedibjo (foto: MPI)

JAKARTA - Vision+ adalah layanan video on demand yang menghadirkan channel TV nasional, internasional, maupun premium serta video on demand berbagai genre baik dari Indonesia maupun internasional. Vision+pun menyediakan beberapa channel dan layanan video streaming gratis.

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo menjelaskan berbagai inovasi dari Vision+ untuk bisa bersaing di tengah perkembangan OTT yang semakin pesat. Untuk itu, pihaknya terus membuat strategi agar Vision+ bisa terus dilirik oleh masyarakat.

Salah satu cara yang dilakukan adalah, pihaknya akan membuat konten menarik di luar video yang juga jadi kegemaran masyarakat.

Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+

โ€œMemang sekarang kita fokus di video konten, tapi kedepannya kita akan fokus kepada konten-konten yang di luar video, kayak buku, novel, skrip, komik, dan seterusnya,โ€ ujar Clarissa saat ditemui usah menjadi panelis di acara AVIA Indonesia in View, Kamis (6/10/2022).

Clarissa menambahkan bahwa platform streaming video Vision+ juga memiliki on board games+, yang bisa dimainkan oleh pengguna.

โ€œSebenarnya itu kayak game simple yang bisa rebranding dengan EP Ikatan Cinta, Preman Pensiun, dan lain sebagainya,โ€ lanjutnya.

Dengan ada layanan tersebut, bisa memudahkan masyarakat untuk melakukan apapun dalam aplikasi tersebut.

โ€œJadi idenya untuk membuat aplikasi yang bisa one stop shopping and entertainment from video, books, games, dan lainnya,โ€ tutup Clarissa.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini