Share

Lesti Kejora Baru Laporkan Rizky Billar Meski Sering Alami KDRT, Kenapa?

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 06 Oktober 2022 23:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 33 2682245 lesti-kejora-baru-laporkan-rizky-billar-meski-sering-alami-kdrt-kenapa-h7ddROEqXG.jpg Lesti Kejora (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Lesti Kejora saat ini tengah ramai diberitakan mengalami dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pada 28 September 2022 kemarin, Lesti ditemani kuasa hukumnya bahkan melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Rupanya, bukan kali ini saja Lesti mengalami tindak KDRT dari Rizky Billar. Kabar tersebut bahkan turut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

"Yang dilaporkan tanggal 28 September itu bukan pertama kali dialami (Lesti Kejora) ya," ungkap Zulpan saat dihubungi awak media belum lama ini.

"Sebelumnya dia sering mengalami KDRT," sambungnya.

Sebelum kasus KDRT yang mana Lesti melaporkan jika dirinya dibanting dan dicekik oleh Billar, perempuan 23 tahun ini rupanya sempat dilempar dengan bola billiard. Beruntung bola tersebut tak benar-benar mendarat di bagian tubuhnya lantaran Billar terpeleset.

Lesti Kejora

Zulpan menyebut bahwa laporan yang dibuat Lesti pada 28 September kemarin rupanya merupakan bentuk dari habisnya kesabaran penyanyi asal Cianjur tersebut. Terlebih, ibu satu anak itu juga memergoki suaminya sudah berselingkuh.

"Suaminya selingkuh lagi dan ditanya masalah selingkuhnya dia marah terjadilah kekerasan itu pada hari Rabu tanggal 28 September 2022," papar Zulpan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Hingga saat ini, polisi diketahui masih berusaha untuk menyelidiki kasus tersebut, termasuk mengumpulkan bukti serta saksi. Mereka juga masih menunggu kedatangan Billar untuk dimintai keterangan terkait kasus KDRT tersebut.

Sebagaimana diketahui, Rizky Billar dijadwalkan untuk datang ke Polres Metro Jakarta Selatan pada hari ini, Kamis (6/10/2022). Sayangnya, pria 27 tahun itu memilih untuk mangkir dari panggilan polisi dan meminta penundaan waktu hingga minggu depan lantaran mengalami gangguan psikis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini