Share

Happy Asmara Fitting Kebaya Nikahan Adat Jawa, Siap Menikah?

Agustina Wulandari , Okezone · Kamis 06 Oktober 2022 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 13 2681761 happy-asmara-fitting-kebaya-nikahan-adat-jawa-siap-menikah-R1ZZ4ii2rr.jpg Penyanyi muda Happy Asmara. (Foto: Instagram/@happy_asmara77)

Happy Asmara dikabarkan akan menikah? Benarkah? Penyanyi muda Tanah Air ini mengejutkan netizen dengan postingan video singkat di Instagram Story miliknya @happy_asmara77. Dalam video tersebut ia mengenakan baju pernikahan adat Jawa dengan wajah yang berseri-seri.

Happy terlihat fitting baju pernikahan lengkap dengan jarik atau kain batik, selop, dan aksesori lainnya. Ditambah lagi iringan melodi romantis menambah suasana manis dalam videonya. Tak lupa ia menuliskan caption, “Bismillah lancar...”

Video singkat itu diunggah pada Kamis (6/10/2022). Sontak saja unggahan tersebut membuat jagat maya heboh sekaligus mengundang tanya dari netizen.

 

Happy Asmara tengah fitting baju kebaya adat Jawa. (Foto: tangkapan layar Instagram Story @happy_asmara77)

Penyanyi lagu populer "Tak Ikhlasno" itu tampak anggun dengan balutan baju adat nikah Jawa bernuansa hitam dan emas. Namun, belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai postingan terbarunya itu . Hal itu pun menuai tanda tanya besar dari netizen.

Apakah video itu mengisyaratkan bahwa Happy Asmara sudah mantap akan lanjut ke jenjang pernikahan? Jika iya, siapa pria yang dipilih penyanyi kelahiran Kediri itu untuk menjadi pasangan hidupnya?

Netizen pun mulai menebak-nebak siapa sosok pria yang akan menikahi Happy Asmara. Apakah pasangannya adalah penyanyi koplo yang sempat ramai dikabarkan atau kah Happy Asmara memiliki tambatan hati baru?

Sayangnya, hingga detik ini, netizen masih dibuat penasaran dengan video. Pasalnya, penyanyi dangdut kelahiran 1999 itu belum mengunggah postingan lebih lanjut terkait videonya yang sedang mencoba baju nikah adat Jawa.

Lantas, siapakah sosok laki-laki yang akan menikah dengan Happy Asmara? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya!

(Wul)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini