Share

Tanggapan Bijak Ayu Dewi soal Kehadiran Pelakor dalam Rumah Tangga

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 05 Oktober 2022 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 33 2681074 tanggapan-bijak-ayu-dewi-soal-kehadiran-pelakor-dalam-rumah-tangga-BkYQau55wi.jpg Ayu Dewi. (Foto: Instagram/@mrsayudewi)

JAKARTA - Ayu Dewi pernah mengungkapkan pendapatnya mengenai fenomena pelakor alias perebut suami orang yang merusak rumah tangga. Pendapatnya ini kembali viral seiring ramainya gosip sang suami, Regi Datau, berselingkuh dengan Denise Chariesta.

Ayu tak takut jika ada pelakor yang masuk ke dalam rumah tangga. Ia yakin, apabila memang Tuhan menakdirkan suami-istri itu selalu bersama, maka apapun rintangannya pasti tak akan membuat mereka goyah.

"Seganas-ganasnya pelakor kalau memang jalannya sama Allah udah ditentuin kita sama dia (suami), ya pasti udah ada jalannya," kata Ayu, dikutip dari akun @lambegosiip, Rabu (5/10/2022).

"Enggak usah takut misalnya satu lepas, berarti emang bukan buat kita," sambungnya.

Menurut Ayu, yang terpenting seorang istri sudah mengupayakan yang terbaik selama berumah tangga. Tak perlu takut ditinggalkan suami karena perempuan lain dan harus bisa menerima bahwa pria itu bukan jodoh yang ditakdirkan bersama seumur hidup.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Yang penting kita doain, udah jadi istri yang baik, udah berusaha menjaga anak-anak. Kalau misalnya akhirnya pasangan kita bukan buat kita, ya udah," ucap ibu tiga anak itu.

Seperti diketahui, rumah tangga Ayu Dewi kini menjadi sorotan karena sang suami, Regi Datau, dicurigai netizen berselingkuh. Kecurigaan ini muncul usai pengakuan YouTuber Denise Chariesta menjadi pelakor, viral di media sosial.

Denise Chariesta mengaku, pernah menjalin hubungan dengan seorang pria beristri berinisial R selama 4 tahun. Istrinya disebut seorang presenter terkenal yang memiliki 3 anak dan sering muncul di layar kaca.

BACA JUGA:Heboh Kasus Lesti Kejora, Ceramah Mamah Dedeh soal KDRT Viral Lagi

BACA JUGA:Piyu Padi Tanggapi Kisruh Posan Tobing dengan Band Kotak soal Royalti

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini