Share

Lesti Kejora Alami KDRT, Sang Paman: Orangtuanya Pasti Sangat Terpukul

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Rabu 05 Oktober 2022 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 33 2680771 lesti-kejora-alami-kdrt-sang-paman-orangtuanya-pasti-sangat-terpukul-EBgayJfVC2.jpg Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@lestykejora)

CIANJUR - Keluarga Lesti Kejora akhirnya buka suara terkait kasus dugaan KDRT yang menimpa sang pedangdut. Uak Imam yang merupakan paman pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat itu blakblakan mengaku kecewa atas perbuatan sang aktor. 

“Saya syok sekali. Tidak menyangka hal seperti itu bisa terjadi. Kalau sampai benar Billar melakukan itu, saya sangat menyayangkan,” ujar sang paman dikutip dari Intens Investigasi, pada Selasa (4/10/2022). 

BACA JUGA: Kata Polisi Soal Kemungkinan Lesti Kejora dan Rizky Billar Berdamai

Kejadian itu, menurut Uak Imam, tak hanya akan berdampak pada keponakannya. Dia juga mengkhawatirkan kondisi orangtua Lesti, terutama sang ayah yang juga tengah dalam kondisi sakit. 

“Orangtua Lesti pasti sangat terpukul. Mudah-mudahan ayahnya tidak terlalu banyak pikiran, karena saya tahu dia juga sedang sakit. Semoga Lesti kuat menghadapi ini dan bisa cepat sembuh,” tuturnya sambil menahan air mata. 

Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@lestykejora)

Uak Imam memastikan, dirinya dan keluarga akan selalu mendukung keputusan terbaik yang diambil Lesti Kejora terkait permasalahan tersebut. Dia hanya berharap sang keponakan mengambil keputusan yang tepat untuk masa depannya. 

BACA JUGA: Kasus KDRT Lesti Kejora, Polisi Sita CCTV, Apa Isinya?


Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Di lain pihak, polisi menyebut, kasus dugaan KDRT yang dilaporkan pelantun Sekali Seumur Hidup terus bergulir. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, penyidik sudah mengantongi bukti visum dan rekaman CCTV yang memperlihatkan kejadian saat itu. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

Zulpan menambahkan, akibat kejadian itu Lesti mengalami trauma yang membuatnya tak ingin berada satu rumah dengan sang suami. “Dia ada di tempat lain yang membuat dia merasa aman,” ungkapnya.*

BACA JUGA: Kamis Pekan Ini, Rizky Billar Bakal Diperiksa Polisi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini