Share

Tak Tega, Nikita Mirzani Kecam Oknum yang Edit Foto Lebam Lesti Kejora

Selvianus, MNC Portal · Rabu 05 Oktober 2022 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 33 2681021 tak-tega-nikita-mirzani-kecam-oknum-yang-edit-foto-lebam-lesti-kejora-W8HYTSPQCY.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzani_172)

JAKARTA, MPI - Artis Nikita Mirzani menyinggung tentang kemunculan foto hoaks yang menunjukkan Lesti Kejora lebam akibat dugaan KDRT. Ia mengecam tindakan oknum tak bertanggung jawab yang sengaja mengedit foto-foto tersebut.

"Udah gitu di TikTok banyak banget ngedit-ngedit foto sih Lesti lebam-lebam. Bener-bener deh gue, enggak ngerti," ujar Nikita, dikutip dari akun Instagram Viral62com, Rabu (5/10/2022).

Nikita pun ogah ketika diminta netizen untuk membahas masalah yang dialami Lesti. Apalagi kondisinya saat ini sedang lemah karena sempat dirawat di rumah sakit akibat diduga menerima KDRT dari suaminya.

"Kalian juga enggak ada rasa simpatiknya netizen. Perasaan gue orangnya cuek banget, tapi kalau melihat keadaannya begitu gue juga enggak mau," kata perempuan yang akrab disapa Nyai itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ia kemudian mengimbau netizen untuk memberikan waktu dan ketenangan kepada Lesti demi proses pemulihannya. Ia tak tega, sang pedangdut jadi bahan perbincangan di tengah kondisinya pasca diduga mengalami KDRT.

"Biar aja dia tenang, ngapain dibahas-bahas melulu? Kasihan. Lesti untung enggak mati sumpah. Di-smackdown, dibanting begitu, gue enggak tega lihatnya," terangnya.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022. Berdasarkan keterangan kepolisian, sang penyanyi dicekik dan dibanting usai mengetahui perselingkuhan suaminya.

Setelah kabar ini muncul, media sosial dihebohkan dengan kemunculan foto lebam di bagian wajah Lesti. Belakangan, diketahui bahwa foto tersebut adalah hoaks alias hasil editan. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini