Share

Pakai Jersey Arema FC, Rian D'Masiv Berpesan soal Tragedi Kanjuruhan di Trebel Music Fest

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Rabu 05 Oktober 2022 09:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 205 2680896 pakai-jersey-arema-fc-rian-d-masiv-berpesan-atas-tragedi-kanjuruhan-di-trebel-music-fest-35A0c9sUS2.jpg D'Masiv. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Salah satu penampil yang dijadwalkan tampil di Trebel Music Fest yakni D'Masiv. Grup yang digawangi oleh Rian dan kawan-kawan tersebut menjadi penampil kelima, setelah Geisha, Ucup Pop, Nidji, dan Iwa K.

D'Masiv tampil pada sekitar pukul 23.00 WIB. Dalam penampilannya, grup band asal Jakarta ini membuka panggung dengan beberapa lagu hitsnya, seperti Merindukanmu dan Semakin.

Setelah itu, D'Masiv memainkan salah satu lagu baru berbahasa Inggris yang bertajuk Side by Side. Menurut Rian, lagu tersebut merupakan karya berbahasa Inggris pertama yang ditulis dan oleh bandnya.

"Kita akan membawakan lagu baru kita yang berbahasa Inggris yang pertama kali ditulis, alhamdulillah lagu berbahasa Inggris itu membawa kita bisa tur Ke Amerika," Jelas Rian.

Setelah lagu tersebut, Rian sempat menghilang dari panggung, kemudian muncul kembali, dan secara tiba-tiba membuka jaket kulitnya, dan memilih untuk mengenakan Jersey Arema FC.

Rupanya, penggunaan Jersey tersebut ada maksud dan tujuan sendiri. Rian bersama D'Masiv ingin membawa pesan damai untuk Tragedi maut di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Hari ini saya pakai kostum Arema sebagai penghormatan untuk saudara-saudara kita yang tekena tragedi Kanjuruhan," Jelas Rian.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Selain itu, Rian sebagai perwakilan dari D'Masiv, berharap bahwa tidak ada lagi kejadian maut seperti itu yang mengakibatkan ratusan nyawa melayang.

"Saya berharap tidak ada lagi korban-korban di sepak bola, semoga semua klub sepak bola bisa bersatu, tetaplah damai, jadi kita kalau nonton bisa ajak keluarga untuk menikmati sepakbola," jelas Rian.

Selain menyampaikan pesan perdamaian terkait tragedi Kanjuruhan, D'Masiv juga menuliskan pesan damai pada latar belakang layar panggungnya yang bertuliskan #SepakatDmai #Jangan Menyerah.

Kemudian, D'Masiv pun melanjutkan penampilannya dengan sejumlah lagu hits mereka, yakni Jangan Menyerah, Diam Tanpa Kata, dan Cinta Ini Membunuhku.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini