Share

Intip Kisah Lucu Audio Series OB Shift Malam, Ada Apa di Ruangan 013?

Sukainah Hijarani, Okezone · Selasa 04 Oktober 2022 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 598 2680476 intip-kisah-lucu-audio-series-ob-shift-malam-ada-apa-di-ruangan-013-VWDf08Cocf.jpg OB Shift Malam Episode 1 (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Kisah awal dimulai dari para OB OKTV yang bekerja pada shift malam. Pada suatu ketika ada satu karyawan OB yang bernama Sayuti(embed dengan utm link) di mana saat itu ia sedang bersama rekannya yaitu Ismail, sambil duduk bersantai ditemani kopi yang masih panas, tiba-tiba Sayuti bertanya tentang ruangan di lantai 1 dekat lift, sontak Ismail kaget dan mengingatkan Sayuti untuk tidak mencari tahu tentang ruangan tersebut. Tapi karena merasa sebagai senior, dia coba untuk menceritakan awal mula mengapa ruangan itu ditutup dan dia juga mengatur posisi duduknya dengan tatapan serius.

 OB Shift Malam Episode 1

Pada awal mula cerita mengapa ruangan tersebut ditutup adalah ketika ruangan tersebut digunakan oleh mantan HRD OKTV sebagai tempat pesugihan yang menjadi korbannya adalah para karyawan yang bekerja tidak bagus, maka dari itu tempat tersebut ditutup untuk selamanya. Sambil mendengar Ismail bercerita, ia berkata bahwa seharusnya kedua ruangan 013 dan 012 harus ditutup bersamaan dikarenakan Sayuti salah memasuki ruangan, dia malah masuk ke dalam ruangan 013. Melihat pernyataan tersebut Ismail sontak kaget dan heran mengapa Sayuti bisa keluar dari ruangan tersebut, karena menurut isu yang beredar apabila ruangan tersebut dibuka maka tidak dapat kembali keluar lagi. Melihat kondisi Sayuti yang baik-baik saja Ismail pun merasa heran akan hal tersebut.

Sambil bercerita kisah mistis dari ruangan 013, mereka mengingat tentang pekerjaan yang harus diselesaikan. Sambil berbicara dengan gemetaran ia memohon kepada Sayuti agar menemaninya membersihkan lantai 2. Setelah melakukan pekerjaan di lantai 2 mereka bergegas pergi ke ruangan pantry, sesampainya disana Ismail mulai merasa lelah dan kantuk, dia meminta Sayuti untuk mengunci pintu ruangan pantry agar tidak ada hantu yang masuk. Saat berjaga malam ia merasa ketakutan dan gelisah, namun apa boleh buat melihat Ismail yang sudah tertidur pulas ia pun pasrah.

Semakin malam suasana semakin dingin dan merinding, sembari menunggu Mpok Odah tiba-tiba gagang pintu bergerak sendiri tanpa ada siapapun. Seketika Sayuti kaget dan membangunkan Ismail yang sedang tidur. Ismail yang bangun dengan wajah ketus. Melihat Sayuti ketakutan tidak membuat Ismali percaya dengan omongan Sayuti. Tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu dari luar ruangan. Situasi di ruangan pantry mulai mencekam, lampu tiba-tiba kelap-kelip tanpa ada sebab hingga akhirnya pulih kembali. Terdengar suara rintihan dari luar ruangan dan suara ketukan pintu yang semakin terdengar jelas membuat bulu kuduk mereka pun merinding dan ketakutan.

Nah, seru kan Audio Series OB Shift Malam Episode Ada Apa di Ruangan 013? Masih penasaran dengan kelanjutannya? yuk segera dengerin cerita lengkapnya di aplikasi ROOV, kamu juga bisa download aplikasi ROOV di Google Playstore atau App Store sekarang juga supaya ga ketinggalan episode-episode selanjutnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini