Share

Aldi Taher Diceramahi Netizen, Usai Doakan Lesti Kejora dan Rizky Billar Rujuk

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 05 Oktober 2022 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 33 2680756 aldi-taher-diceramahi-netizen-usai-doakan-lesti-kejora-dan-rizky-billar-rujuk-uC3A7P7vmo.jpg Aldi Taher (Foto: Instagram)

AKTOR sekaligus presenter, Aldi Taher, ikut menanggapi kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora. Ditengah maraknya netizen yang berharap agar Lesti segera melayangkan gugatan cerai kepada Rizky Billar, Aldi Taher justru berharap sebaliknya.

Melalui akun Instagramnya, mantan suami Dewi Perssik ini berharap jika Lesti Kejora dan Rizky Billar akan kembali rujuk. Bahkan, ia juga sempat menandai akun Inul Daratista sebagai salah satu selebriti yang dekat dengan Lesti, dalam unggahannya tersebut.

"InsyaAllah @lestykejora dan @rizkybillar rujuk. CC @inul.d," tulis Aldi Taher di Instagram, Selasa, 4 Oktober 2022.

Tak butuh waktu lama, unggahan Aldi Taher pun langsung dipenuhi dengan komentar para netizen yang sakit hati mendengar perlakuan kasar Rizky Billar pada Lesti. Bahkan mereka tampak protes dan tak terima dengan harapan Aldi Taher bahwa rumah tangga Lesti dan Rizky Billar akan kembali akur seperti dulu.

Aldi Taher

"gak bakal kali udah nyata2 nyiksa kok rujuk ,bisa2 besok dihantam lgi ,klo da sifat dan wataq pasti dibawa mati ,ngeri kali ,anak orang disiksa,gak bakalan tu ortu nya rela," kata bulan***.

"Bang Aldi Taher.. kalau udh selingkuh sampai KDRT sampai kerongkongan bergeser itu kira kira membahayakan nyawa orang enggak ya ? Coba klo bang Aldi Taher yg diposisi Lesti bagaimana ? Mau coba gak?," tutur maesell***.

"Ihh jangan rujuk , kasar maen tangan nnti juga gitu lagi...sexli klu sudah melakukan akan diulang lagi .beda sama suami penyayang akan berat main tangan," timpal wawar***.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora mengalami KDRT usai mengetahui perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar. Ia pun sempat meminta agar suaminya mengembalikan dirinya ke kediaman orang tua.

Ucapan Lesti yang meminta agar dirinya dikembalikan ke orang tua, diduga memancing amarah Rizky Billar. Ia bahkan tega mencekik, membanting, dan menarik tangan Lesti dengan kasar, hingga perempuan 23 tahun itu mengalami cedera dan trauma.

Terkait kasus tersebut, Rizky Billar rencananya akan dipanggil oleh pihak kepolisian pada Kamis, 6 Oktober 2022 mendatang sekitar pukul 13.00 WIB. Bahkan, polisi kini diketahui sudah menggelar olah TKP sebanyak dua kali, guna menggali bukti kasus KDRT tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini