Share

Berkat Doa Dewi Perssik, Aldi Taher Bangun Rumah Makan Padang

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 02 Agustus 2022 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 33 2640290 berkat-doa-dewi-perssik-aldi-taher-bangun-rumah-makan-padang-2YY0q0AyUj.jpg Aldi Taher (Foto:Okezone)

PESINETRON Aldi Taher diketahui memiliki beberapa bisnis yang bergerak dibidang kuliner. Setelah sukses dengan kedai mie ayam dan warkop, suami dari Salsabilih ini kembali membangun bisnis makanan.

Memiliki keturunan Minangkabau, Sumatera Barat, bintang film Bisikan Jenazah ini memilih untuk membuka rumah makan padang. Ia bahkan memberi nama Minang Kocak untuk rumah makan miliknya yang terletak di Karawang, Jawa Barat.

Keberhasilan pria kelahiran Jayapura, Irian Jaya, 38 tahun ini dalam membangun rumah makan padang, rupanya tak luput mantan istrinya, Dewi Perssik. Bahkan pemilik nama asli Rahmat Aldiansyah ini mengatakan bahwa doa sang mantan istri membawa kebaikan bagi berdirinya bisnis kuliner tersebut.

"Alhamdulillah berkat doa Dewi Perssik, akhirnya aku buka rumah makan Padang dengan nama Minang kocak," ungkap Aldi Taher kepada wartawan.

Aldi Taher

Banyaknya rumah makan padang bertebaran di Indonesia, membuat bapak tiga anak ini harus memutar otak agar dagangannya laku. Bahkan ia menyebut jika konsep rumah makan padang miliknya sangatlah berbeda dari restoran kebanyakan.

"Yang jadi beda dari restoran Padang ini adalah.. Biasanya kan dihidangkan di meja, tapi aku bikin konsepnya prasmanan," jelasnya.

"Jadi ambil sendiri, dan benar-benar kocak pokoknya," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Aldi Taher sebelumnya mendirikan warung mie ayam dan warkop di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Kedua usahanya tersebut bahkan berdiri di kediaman pribadinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini