Share

Rizky Billar Minta Doa ke Sahabat Usai Dilaporkan Atas Dugaan KDRT

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 04 Oktober 2022 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 33 2680412 rizky-billar-minta-doa-ke-sahabat-usai-dilaporkan-atas-dugaan-kdrt-UW9y9HMfrO.jpg Rizky Billar. (foto: Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA - Rizky Billar meminta doa dari sang sahabat, Ady Sky, lantaran kini tengah menghadapi kasus hukum setelah dilaporkan istrinya, Lesti Kejora, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Ady Sky. Sang aktor yang belum menampakkan dirinya ke publik pasca laporan itu, ternyata masih merespons chat WhatsApp sang sahabat.

"Cuma Allah yang bisa bantu saat ini Gel. Gue berdoa yang terbaik buat kalian," kata Ady yang mengirimkan pesan ke Billar, dikutip Selasa (4/10/2022).

Berselang beberapa menit, Billar membalas pesan Ady Sky. Ia meminta doa kepada sahabat atas masalah yang dihadapi. 

"Bantu doa ya," balas Billar.

Tak hanya kepada Billar, Ady juga mengirim pesan kepada Lesti. Sang pedangdut juga meminta doa terbaik untuk masalah yang dihadapinya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Cuma Allah yang bisa bantu kita saat ini," kata Ady/

"Bang Ady doain ya." balas Lesti Kejora.

Dalam keterangan unggahannya, Ady meminta followers-nya agar memberikan doa untuk pasangan Lesti dan Billar.

"Mohon doa yang terbaik," tulis Ady Sky.

Seperti diketahui sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar terkait dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022). Berdasarkan keterangan polisi, sang aktor mencekik hingga membanting istrinya setelah ketahuan berselingkuh. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini