Share

Polisi Tak Tutup Kemungkinan Saksi Kasus KDRT Lesti Lejora Bertambah

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Selasa 04 Oktober 2022 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 33 2680411 polisi-tak-tutup-kemungkinan-saksi-kasus-kdrt-lesti-lejora-bertambah-1GLF3bj00P.jpg Lesti Kejora (Foto: Instagram)

KASUS kekerasan dalam rumah tangga yang dialami oleh Lesti Kejora hingga kini masih berada dalam penyidikan pihak kepolisian. Setelah memanggil tiga orang saksi untuk dimintai keterangan, pihak kepolisian pun menggelar olah TKP di kediaman sang pedangdut.

Meski sudah memeriksa tiga orang terkait kasus KDRT, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menyebut jika pihaknya tak menutup kemungkinan untuk menambah saksi baru. Bahkan saksi tambahan mungkin saja diperlukan untuk memperjelas kasus tersebut lebih dalam lagi.

"Ya kita tidak menutup kemungkinan untuk saksi kita bisa meminta keterangan, jadi untuk memperjelas kasus yang sudah dilaporkan" ujar AKP Nurma, ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2022).

Sementara itu, pihak kepolisian juga disebut sudah menjalani olah TKP sebanyak dua kali di kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dari olah TKP tersebut, pihak kepolisian tentunya berusaha untuk mengumpulkan cukup banyak barang bukti guna mengusut kasus tersebut.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

"Jadi untuk sementara ini kita masih mengumpulkan barang bukti kemudian apa apa saja sih yang didapat dari cek TKP kemarin," lanjutnya.

Sayangnya, hingga saat ini Nurma masih belum membeberkan barang bukti apa saja yang didapat oleh penyidik dari kediaman Lesti dan Billar. Sebab hingga saat ini, barang bukti tersebut masih ada di tangan penyidik dan belum diungkapkan kepadanya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebagaimana diketahui, kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora terjadi dua kali di kediamannya pada 28 September 2022 dini hari dan di pagi harinya. Lesti yang mengaku mengetahui perselingkuhan suaminya dan meminta dikembalikan ke kediaman orang tuanya, diduga membuat amarah Rizky Billar memuncak hingga tega mencekik dan membanting tubuhnya.

Rencananya, Billar akan dipanggil untuk dimintai keterangannya terkait kasus tersebut pada Kamis, 6 Oktober 2022 mendatang sekitar pukul 13.00 WIB di Polres Metro Jakarta Selatan. Sementara Lesti sendiri dikabarkan sudah keluar dari rumah sakit setelah menjalani perawatan selama kurang lebih 4 hari akibat KDRT.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini