Share

Lesti Kejora Dikabarkan Sudah Pulang Ke Rumah, Ada di Cianjur?

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 04 Oktober 2022 07:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 33 2680092 lesti-kejora-dikabarkan-sudah-pulang-ke-rumah-ada-di-cianjur-bYzF4hyBKq.jpg Lesti Kejora (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lesti Kejora dikabarkan telah keluar dari rumah sakit pasca menjalani perawatan selama kurang lebih lima hari. Kondisi Lesti yang semakin membaik pasca insiden dugaan KDRT tersebut, membuat pedangdut 23 tahun itu diperbolehkan untuk menjalani perawatan di rumah.

Kabar baik tersebut bahkan diungkapkan oleh salah satu orang terdekat Lesti, Saipul Jamil. Dikutip dari tayangan Cumi Cumi, Saipul Jamil yang berniat datang ke rumah sakit untuk menjenguk Lesti justru mendapat kenyataan bahwa sang penyanyi tidak ada di ruangannya lantaran sudah pulang ke rumah.

"Rencana hari Senin ini (jenguk Lesti Kejora), karena kemarin aku ke Bandung. Ternyata Lesti udah pulang semalam," ujar Saipul Jamil.

Sebelum akhirnya datang ke rumah sakit, mantan suami Dewi Perssik ini mengaku sempat bertanya ke beberapa orang terkait keberadaan Lesti. Lantaran tak mendapatkan jawaban, ia pun nekat datang ke rumah sakit sebelum akhirnya mengetahui kabar bahwa istri Rizky Billar itu sudah kembali ke rumah.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Walau batal bertemu dengan Lesti, Saipul Jamil mengaku bahagia. Sebab, kepulangan Lesti ke rumah tentu atas izin dokter lantaran ia telah dinyatakan sembuh dari kondisinya pasca mengalami kasus dugaan KDRT.

โ€œYa sudahlah, yang penting kita sudah ada niat baik. Aku juga gambling main ke sini langsung, tanya sama pihak rumah sakit ternyata sudah pulang. Malam dia pulangnya, artinya kondisinya membaik,โ€ jelasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

โ€œKatanya kemarin malam sudah mendingan, Alhamdulillah sudah bisa pulang. Jadi, ya sudahlah yang penting aku udah nggak ganjel,โ€ tandasnya.

Sementara itu, beberapa netizen di TikTok ramai menyebut bahwa saat ini Lesti berada di kediaman orang tuanya, di Cianjur, Jawa Barat. Bahkan, sempat muncul video yang memperlihatkan irig-iringan mobil bersama patwal melintasi jalanan di Cianjur, dan diduga merupakan kendaraan milik Lesti serta keluarga.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Lesti terkait keberadaan ibu satu anak tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini