Share

Lesti Kejora di Gips, Imbas Dicekik hingga Kerongkongan Bergeser?

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 04 Oktober 2022 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 33 2680088 lesti-kejora-di-gips-imbas-dicekik-hingga-kerongkongan-bergeser-M9p1QQQRGh.jpg Lesti Kejora (Foto: Instagram)

PENYANYI dangdut Lesti Kejora dikabarkan sudah kembali ke rumah pasca menjalani perawatan di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Lesti sendiri diketahui telah menjalani perawatan akibat kasus dugaan KDRT yang dialaminya usai melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022 kemarin.

Belum diketahui pasti bagaimana kondisi pelantun Takdir Cinta tersebut. Akan tetapi, baru-baru ini sempat muncul sebuah foto yang memperlihatkan leher Lesti dipasangi gips.

Dalam foto yang beredar, ibu dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini terlihat tengah duduk bersandar pada bantal, di atas kasur rumah sakit. Mengenakan hijab dan pakaian berwarna abu-abu, Lesti terlihat memejamkan matanya dengan gips yang berada pada bagian lehernya.

Tidak diketahui alasan mengapa Lesti harus di gips. Namun, beberapa waktu lalu sempat muncul kabar bahwa perempuan 23 tahun ini dicekik oleh suaminya hingga kerongkongannya bergeser.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Melihat foto tersebut, netizen mengaku sedih dan berusaha untuk menyemangati Lesti agar ia bisa kembali pulih. Tak lupa, mereka juga terlihat berusaha menguatkan Lesti agar ia bisa bangkit dari keterpurukan dan kembali ceria seperti sedia kala.

"Ga kbayang gimana si beler banting si lesti .. trus cekik .. ya allah .... mudah2n lesti dapet keadilan si beler masuk penjara .. berharap mereka pisah sih plis jangan selesai dengan maaf ..," ucap maria_se***.

Lesti Kejora

"TUHAN BERIKAN LESTI KESEMBUHAN, KEKUATAN, KEIKHLASAN, KESABARAN menghadapi ujian ini Tuhan. Kami mendoakan kesembuhannya. Jaga dan lindungi Lesti Tuhan," kata mar.lin***.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Liatnya bikin hati sakit bgt. Semoga bisa dijadikan pelajaran untuk lebih selektif lg milih pasangan, imo keliatan L ini orangnya tulus, dr dulu sblm sm si B dia g pernah ada drama & sederhana bgt, tp semenjak sm si B ada aja dramanya & ketara ga jd dirinya sendiri yg sederhana, baju & apapun kudu branded, keliatan bgt dia ga nyaman pakenya," papar sadam***.

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, melaporkan Rizky Billar terkait dugaan KDRT. Berdasarkan keterangan pihak berwajib, Lesti mengaku jika KDRT itu diterima olehnya setelah ia mengetahui adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya.

Usai meminta dikembalikan ke orang tuanya, suaminya disebut emosi dan langsung melakukan beberapa tindakan kasar seperti membanting dan juga mencekik. Akibatnya, Lesti melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib setelah sebelumnya menjalani visum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini