Share

Kabar Jokowi Jenguk Lesti Kejora Hoax, Ini Faktanya

Syifa Fauziah, Okezone · Senin 03 Oktober 2022 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 33 2680027 kabar-jokowi-jenguk-lesti-kejora-hoax-ini-faktanya-gQaP28kEf4.JPG Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG Lesti Kejora)

JAKARTA - Lesti Kejora tengah menjadi sorotan imbas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Rizky Billar. Lesti pun melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Kabar dugaan kasus KDRT Lesti pun mencuri perhatian publik, tak hanya masyarakat biasa tapi sesama rekan publik figur. Mereka sangat menyayangkan kejadian tersebut karena menganggap pasangan ini sosok idola terutama anak muda.

Atas kejadian tersebut, saat ini Lesti tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Sebuah kabar beredar bahwa Presiden Joko Widodo mengunjungi rumah Sakit Bunda Jakarta, tempat dimana Lesti menjalani perawatan.

Kabar Jokowi Jenguk Lesti Kejora Hoax, Ini Faktanya

Kabar tersebut datang dari video di Youtube CCTV SELEB dengan judul 'Hari Ini, Presiden Jokowi Jenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit Tanpa Kehadiran Rizky Billar'.

Namun rupanya, video tersebut hoaks. Sebab saat MNC Porta memantau isi dari video YouTube tersebut tidak ada keterangan mengenai kehadiran Presiden Jokowi.

Bahkan saat diintip dari akun Twitter Sekretariat Kabinet, sejak kemarin kegiatan Jokowi yang diunggah oleh akun tersebut hanya ucapan duka cita atas tragedi PSSI.

Kemudian terpantau pada hari ini kegiatan Jokowi adalah memimpin rapat membahas persiapan KTT G20 di Istana Merdeka dan dilanjutkan dengan Kunjungan kerja ke Jawa Tengah. Terlihat jokowi berangkat kunjungan itu pukul 13.00 WIB dari Bandara Udara Halim Perdanakusuma. Acara kunjungan kerja itu juga didampingi oleh Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono dan Sekretaris Kabinet, Pramono Anung.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Jadi bisa disimpulkan kabar Presiden Jokowi menjenguk Lesti Kejora hoaks, hanya buatan netizen akun YouTube tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini