Share

Master Limbad Siap Tampilkan Aksi Seru di Perayaan Puncak Amazing 20 GTV

MNC Media, Jurnalis · Senin 03 Oktober 2022 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 598 2679652 master-limbad-siap-tampilkan-aksi-seru-di-perayaan-puncak-amazing-20-gtv-sTmuH9lZo4.jpg Amazing 20 GTV. (Foto: MNC Media)

MASTER Limbad akan menyemarakkan perayaan puncak Amazing 20 yang akan ditayangkan secara Live dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Sabtu, 8 Oktober 2022, pukul 18.30 WIB. Acara ini merupakan peringatan dua dekade GTV menjadi stasiun televisi yang konsisten menayangkan prpogram entertainment yang inovatif dan menghibur.  

Limbad menjadi salah satu bintang tamu yang ikut memeriahkan puncak perayaan ulang tahun GTV dengan aksi serunya. Dia lah si 'Fakir Magician' yang selalu berhasil menerima tepuk tangan meriah dan apresiasi tinggi atas pertunjukannya yang menantang. 

Selain Limbad, perayaan puncak Amazing 20 ini juga akan menampilkan kolaborasi bersejarah, yakni persembahan istimewa Slank X Dewa 19 ft Ari Lasso. Banyak lagu- lagu hits dari kedua band legendaris ini telah mengukir kenangan untuk penikmat musik Tanah Air. 

Acara semakin meriah dengan penampilan sejumlah musisi ternama lainnya. Seperti Bunga Citra Lestari, Inul Daratista, Via Vallen, Ayu Ting Ting, Novia Bachmid, Rina Nose, Happy Asmara, Danang hingga Farel Prayoga. Kolaborasi mereka akan menghadirkan hiburan panggung musik yang penuh memori mampu membuat siapapun terhanyut dalam lagu.

Perayaan Puncak Amazing 20 juga menghadirkan komedian papan atas yang siap membuat penonton tertawa. Sule, Marshel Widianto, Celine Evangelista, Cak Lontong, Dede Sunandar, Ghea Youbi dan Daus Separo, bakal menghadirkan panggung parade komika seru.

Jangan sampai kelewatan acara Perayaan Puncak Amazing 20, ya. Selalu tonton tayangan GTV di Channel 41 Digital ya. Program ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Untuk mendapatkan update terbaru GTV, silakan follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(ltb)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini