Share

Gelar Olah TKP Kasus Dugaan KDRT Lesti Kejora, Polisi Masih Cari Barang Bukti

Selvianus, MNC Portal · Senin 03 Oktober 2022 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 33 2679781 gelar-olah-tkp-kasus-dugaan-kdrt-lesti-kejora-polisi-masih-cari-barang-bukti-gjVqFMTqi7.jpg Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram)

PENYIDIK Polres Metro Jakarta Selatan menggelar olah TKP di kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar. Olah TKP tersebut dilakukan untuk kembali mencari barang bukti terkait kasus dugaan KDRT yang dialami oleh pedangdut 23 tahun itu.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa olah TKP dilakukan guna memperkuat laporan yang dilakukan oleh Lesti Kejora pada 28 September 2022 kemarin. Termasuk mengumpulkan barang bukti untuk memperjelas kasus tersebut.

"Kemarin sudah kami kumpulkan barang bukti kemudian memeriksa saksi-saksi. Jelas kami harus cek TKP, harus jelas kejadiannya dimana, kapan dan berapa," ungkap Nurma Dewi kepada awak media, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

"Kami harus cek TKP untuk kumpulkan semua (barang bukti), untuk memperjelas kasus ini," sambungnya.

Sebelumnya, penyidik disebut sudah mengantongi beberapa barang bukti dari laporan KDRT Lesti Kejora, termasuk hasil visum. Meski begitu, pihak penyidik masih perlu mencari beberapa bukti lain seperti CCTV untuk mengetahui pasti pelaku serta kapan kejadian tersebut dilakukan.

Lesti Kejora

"Baik dari visum kemarin, foto kemudian kami mencari untuk CCTV yang bisa melihat kejadian jelas. Kapan, jam berapa, oleh siapa yang jadi korban siapa dan pelakunya siapa," paparnya.

Sebelumnya, olah TKP yang dilakukan polisi sudah berlangsung sebanyak dua kali. Sayangnya, Nurma enggan memberikan komentar terkait olah TKP pertama.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Sekarang bagaimana semua jadi barang bukti baik itu visum maupun dari foto kemudian dari CCTV. Ini di penyidik nanti kami koordinasikan kembali diproses dalam penyelidikan," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin melaporkan suaminya, Rizky Billar terkait kasus dugaan KDRT pada Rabu, 28 September 2022 malam. Berdasarkan laporan Lesti, ia mengalami KDRT setelah mengetahui bahwa suaminya berselingkuh.

Mengetahui perselingkuhan suaminya, Lesti pun sempat meminta untuk dikembalikan ke orang tuanya. Hal itu rupanya diduga menjadi pemicu amarah Rizky Billar hingga melakukan tindakan KDRT seperti membanting dan mencekik sang pedangdut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini