Share

Polisi Sambangi Rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 03 Oktober 2022 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 33 2679579 polisi-sambangi-rumah-rizky-billar-dan-lesti-kejora-h7hwNe74Xs.jpg Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA - Sejumlah polisi dari Polsek Cilandak, Jakarta Selatan dikabarkan menyambangi rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar, di kawasan Cilandak Jakarta Selatan. Berdasarkan pantauan tim MNC Portal Indonesia, sebanyak lima polisi tiba di rumah Leslar sekitar pukul 10.30 WIB.

Tiga di antaranya masuk ke dalam rumah yang merupakan lokasi kejadian dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

Sementara dua polisi lainnya yang mengenakan kemeja putih berjaga di luar rumah. Sementara itu datangnya polisi ke rumah Leslar dikabarkan melakukan olah tempat perkara (TKP).

Sampai pukul 11:48 WIB polisi masih berada di dalam rumah dan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora baru saja melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada 28 September 2022. Berdasarkan keterangan polisi, kekerasan itu terjadi usai sang pedangdut mengetahui perselingkuhan suaminya.

Bahkan, Lesti disebut dibanting hingga dicekik oleh Billar. Akibatnya, dia mengalami cedera di beberapa bagian tubuh, termasuk kepala.

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA. Billar terancam lima tahun hukuman penjara dengan jeratan Pasal 44 Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2004.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini