Share

Krisdayanti Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan yang Telan Ratusan Nyawa

Melati Pratiwi, MNC Portal · Senin 03 Oktober 2022 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 33 2679442 krisdayanti-berduka-atas-tragedi-kanjuruhan-yang-telan-ratusan-nyawa-jtcEPui2GX.jpg Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA -  Artis Krisdayanti turut berduka atas tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang. Peristiwa tersebut sampai menelan ratusan korban meninggal dunia.

Penyanyi sekaligus anggota DPR Komisi IX itu kemudian menyampaikan belasungkawa melalui unggahan Instagramnya. Ia prihatin dengan peristiwa yang membuat sebagian besar pencinta sepakbola kehilangan nyawanya di stadion. 

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Dari lubuk hati yang paling dalam, saya turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kejadian yang menimpa pecinta sepak bola Tanah Air di Stadion Kanjuruhan, Malang" ucap Krisdayanti, dikutip dari instagram Senin (3/10/2022).

Bersamaan dengan tulisan tersebut, Krisdayanti mengunggah foto stadion dengan filter hitam putih. Terdapat sebuah kalimat menohok yakni 'Tak Ada Sepakbola yang Seharga Nyawa'.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Adapun kerusuhan tersebut bermula saat Persebaya menang melawan Arema dengan perolehan 3-2. Tak terima, pendukung Arema menyerbu lapangan dan terjadi lah tragedi mengenaskan.

Sebanyak 127 orang dinyatakan tewas. Krisdayanti lantas mendoakan yang terbaik bagi para korban meninggal.

"Semoga 127 korban jiwa yg meninggal mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan" tulis Krisdayanti.

Sementara itu, korban tewas diketahui telah bertambah. Mengutip dari Sindonews, Komisioner Komnas HAM, Beka Ulung Hapsara menyatakan korban meninggal dunia sudah mencapai 153 orang.

BACA JUGA:Kecam Konten Prank KDRT, Awkarin Minta Baim Wong Beli Empati

BACA JUGA:Ada Suara Pria Misterius di Video Lawas Denise Chariesta, Fix Suami Ayu Dewi?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini