Share

Deretan Kontroversi Baim Wong hingga Prank KDRT

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Minggu 02 Oktober 2022 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 02 33 2679251 deretan-kontroversi-baim-wong-hingga-prank-kdrt-8uVm6Q2lPo.jpeg Baim Wong (Foto: IG Baim Wong)

JAKARTA - Baim Wong dihujat karena membuat konten prank kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di kanal YouTube-nya. Baim pura-pura melakukan KDRT pada Paula hingga mengerjai anggota polisi. Aksi Baim itu sontak membuat netizen geram.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya suami Paula Verhoeven itu dihujat warganet. Beberapa kali Baim kerap membuat konten viral yang berujung cibiran netizen.

Penasaran kontroversi apa saja yang pernah dilakukan sosok Baim Wong? Berikut informasinya.

Baim Wong

1. Citayam Fashion Week

Beberapa waktu lalu, Baim dihujat netizen karena hendak mengakuisisi tren Citayam Fashion Week yang berada di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Bahkan, Baim dikabarkan sempat menjanjikan ikon CFW, Bonge, uang ratusan juta Rupiah.

Aksi Baim itu sontak membuat geram warganet. Mereka menganggap Baim terlalu ikut campur soal fesyen jalanan tersebut.

2. Bikin Konten Warteg Viral

Selanjutnya ada konten warteg viral yang disorot Baim Wong. Rumah makan yang berlokasi di Simprug, Jakarta tersebut viral lantaran tetap bertahan di tengah bencana kebakaran.

Baim memutuskan membuat video di lokasi warteg tersebut. Namun, aksi bapak dua anak ini justru menuai kecaman warganet.

 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

3. Mengusir Kakek Tua

Tentu masih segar diingatan warganet aksi Baim yang sempat mengusir seorang kakek tua. Hal itu bermula dari seorang kakek yang diduga mengikuti Baim Wong agar membeli dagangannya.

Setibanya di rumah, Baim merasa tak nyaman dengan keberadaan kakek tersebut. Ia pun menegur bahkan meminta kakek itu untuk pergi dari kediamannya.

4. Prank KDRT

Terbaru, Baim Wong dihujat netizen lantaran membuat konten YouTube, prank KDRT yang ia lakukan bersama sang istri, Paula Verhoeven. Baim bahkan membuat laporan palsu dan ikut mengerjai anggota kepolisian.

Aksi Baim ini langsung membuat warganet geram. Apalagi, isu KDRT kini tengah memanas usai isu kekerasan yang menimpa Lesti Kejora. Kini, video prank tersebut sudah di-take down pihak Baim Wong.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini