Share

Isa Zega Unggah Foto Dirangkul Rizky Billar, Bukti Pernah Jadi Bestie?

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 01 Oktober 2022 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 33 2678679 isa-zega-unggah-foto-dirangkul-rizky-billar-bukti-pernah-jadi-bestie-J0Ka2hC3TK.jpg Rizky Billar (Foto: Instagram)

NAMA Isa Zega mendadak dicari netizen. Hal itu berkaitan dengan klarifikasi dirinya yang membenarkan jika ia sempat memiliki hubungan dekat dengan Rizky Billar.

Melalui akun Instagramnya, selebgram yang sempat ribut dengan Nikita Mirzani ini akhirnya angkat bicara. Kedekatan keduanya bahkan dibuktikan oleh Isa Zega melalui unggahan foto di Instagram.

Dalam unggahannya, Rizky Billar terlihat merangkul mantan manajer Lucinta Luna tersebut, sambil mengacungkan jempol ke arah kamera.

"Yang tanya tanya mami ada hubungan apa mami ama bilar ? Nih mami jawab..," kata Isa Zega pada keterangan foto dirinya bersama Rizky Billar dan rekan-rekannya yang lain.

Sayangnya, Isa Zega membantah bahwa dirinya kini masih dekat dengan pria 27 tahun tersebut. Bahkan hubungannya dengan Billar bisa dikatakan sudah tak lagi sedekat dulu.

Isa Zega dan Rizky Billar

"Mami ama bilar teman LAMA tapi dulu sebelum dia terkenal..kalau sekarang hanya baik aja tapi tidak dekat lagi seperti dulu..," tegasnya.

Unggahan Isa Zega lantas dikomentari oleh manajer Rizky Billar. Ia meminta agar para netizen membaca dengan jelas tulisan Isa Zega dan berhenti berpikiran yang bukan-bukan tentang artisnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Mengingat, beberapa waktu belakangan sempat muncul rumor bahwa Rizky Billar merupakan simpanan dari waria.

"Baca ya semua captionnya. Kalau ada yang fitnah lagi, gue sikat lu," kata Dery Saputra.

Sementara itu, Isa Zega juga sempat membuat klarifikasi di Instagram Storynya. Ia bahkan meminta agar netizen berhenti untuk membuat fitnah terkait Billar merupakan simpanan waria.

"Dikaitkan dengan Billar simpanan warwerwor, Billar ini dan itu. Kalau kalian nggak ada bukti nggak usah fitnah," tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini