Share

Tak Respect Lantaran Kasus KDRT, Inul Daratista Unfollow Rizky Billar

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 01 Oktober 2022 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 33 2678637 tak-respect-lantaran-kasus-kdrt-inul-daratista-unfollow-rizky-billar-woxXIEl0Jw.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram)

PENYANYI dangdut Inul Daratista, sempat memberikan peringatan tegas pada Rizky Billar untuk tidak menyakiti Lesti Kejora. Hal itu bahkan diungkapkan olehnya dalam sebuah tayangan televisi.

Sayangnya, peringatan Inul tampaknya diabaikan oleh Rizky Billar. Pasalnya, pada Rabu, 28 September 2022 kemarin, Lesti melaporkan suaminya ke Polres Jakarta Selatan atas tudingan KDRT.

Mengetahui hal itu, Inul lantas mengungkapkan kekecewaannya atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Inul memberikan dukungan kepada Lesti Kejora.

Istri Adam Suseno itu mengunggah foto kebersamaannya dengan Lesti, keduanya tampak ceria.

"Anakku sayang. Jangan pernah merasa sakit hanya karena tamparan orang lain yang cuma bikin merah dan luka kecil. Karena proses menjadi orang hebat itu banyak fase yang harus dilalui,” tulis Inul Daratista, Jumat, 30 September 2022.

Lebih lanjut, pedangdut yang terkenal dengan Goyang Ngebor itu menyebut bahwa Lesti mampu menghadapi cobaan itu.  

“Anakku, bunda yakin sekali dari awal bertemu denganmu, kamu adalah pilihan, hadapi rasa sakit itu,” ujar Inul Daratista melanjutkan.

Inul Daratista

Selain itu, Inul juga mengaku tidak suka dengan pria yang gampang main tangan atau gampang memukul istri. Menurut Inul, pria atau suami seperti itu tidak menghormati dan menghargai perempuan.

"Bunda paling benci dgn lelaki/pria/suami yg suka main tangan,artinya ini sdh penyakit . tdk ada penghormatan dan penghargaan kepada perempuan apalagi Istri,” tambah Inul Daratista.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Mengakhiri tulisannya, Inul pun terus memberikan dukungan agar ibu anak satu itu merasa kuat menjalani cobaan ini. Bahkan Inul juga mengaku sudah tidak respect dengan Rizky Billar dan langsung meng-unfollow akun Instagram Rizky Billar.

"Coba sak umpamane Pitik wis tak dadekne sate kuwi sayang klo tau kamu di banting2 ra usah bapak ibumu… ono aku tak rewangi ngampleng !!!!! I lov U anakku sing kuat nyak. @lestykejora. Fix unfol bojomu, maaf bunda ga respect!," tegas Inul Daratista mengakhiri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini