Share

Ayah Lesti Kejora Unggah Foto Tanpa Rizky Billar, Pertanda Apa?

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 01 Oktober 2022 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 33 2678607 ayah-lesti-kejora-unggah-foto-tanpa-rizky-billar-pertanda-apa-q8ASCyTcdU.jpg Lesti Kejora dan keluarga (Foto: Instagram)

KASUS dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora berhasil membuat masyarakat kaget. Bagaimana tidak? Pasangan yang kerap dikenal dengan keromantisan rumah tangganya hingga sering mendapatkan penghargaan, justru mengalami kejadian yang berbanding terbalik.

Dalam laporannya kepada pihak kepolisian, Lesti mengaku mengalami kekerasan usai mengetahui adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya. Entah dengan siapa, yang jelas Lesti langsung meminta agar suaminya mengembalikan dirinya kepada orang tua.

Permintaan Lesti untuk kembali ke orang tua, rupanya membuat Billar emosi dan langsung bertindak kasar. Pelantun Bismillah Cinta itu bahkan mengatakan bahwa dirinya langsung dibanting dan dicekik oleh suaminya lantaran permintaannya tersebut.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi langsung dari Lesti perihal kasus tersebut. Pasalnya, Lesti saat ini dikabarkan tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit akibat insiden tersebut.

Sama halnya dengan Lesti, pihak keluarga juga masih memilih untuk diam. Namun, baru-baru ini, ayah dari Lesti tampak mengunggah foto keluarga mereka tanpa Rizky Billar, saat tengah menjalani ibadah ke tanah suci.

Dalam unggahannya, Endang Mulyana terlihat berfoto bersama istri dan ketiga anaknya, termasuk Lesti. Wajah kelimanya bahkan terlihat tersenyum menghadap kamera.

Sementara itu, dalam keterangan foto Endang terlihat menyertakan emoji cium dan juga hati. Tak ada satupun kata yang ditulis oleh suami dari Sukartini tersebut.

Lesti Kejora dan Keluarga

Meski begitu, netizen langsung ramai ikut memberikan komentar di foto tersebut. Bahkan ribuan komentar berisi doa dan semangat untuk Lesti dan keluarga tampak ditulis oleh netizen.

"Ayah...smg Dede diberikan kesehatan kembali, dan segera bangkit lagi dg didampingi Ayah...," kata hasana***.

"Semangat ya yah yg kuat yg sabar,,kalian orang" baik aku yakin kalian kuat karena Alloh sayang kalian," tutur revi***.

"Ayah sehat ya sekeluarga"semoga masalahnya cepat selesai," timpal hsz***.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Sementara itu, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti mengatakan bahwa dirinya kini sudah berkomunikasi dengan Rizky Billar. Bahkan, ia mengaku sudah menjadwalkan pertemuan antara dirinya dengan Billar untuk membahas persoalan ini.

"Sudah komunikasi (dengan Rizky Billar). Kita baru janjian, nanti baru ketemu," ujar Sandy Arifin.

Saah dihubungi, Sandy mengatakan bahwa pria 27 tahun itu tak terlalu banyak bicara. Bahkan obrolan mereka hanya sebatas untuk menentukan jadwal pertemuan dengan pihak Lesti.

Soal penyesalan Rizky Billar setelah melakukan KDRT, Sandy pun mengaku tak bisa berkata banyak. Sebab, obrolannya dengan bintang film Ashiap Man itu berlangsung singkat.

"Soal itu (penyesalan) belum bicara banyak, tapi baru janjian ketemu. Nanti akan saya informasikan lebih lanjut," paparnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini