Share

Muncul Video Penampakan Lesti Kejora di Kantor Polisi, Wajahnya Lebam

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 01 Oktober 2022 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 33 2678589 muncul-video-penampakan-lesti-kejora-di-kantor-polisi-wajahnya-lebam-AirPnAHrVd.jpg Lesti Kejora (Foto: Instagram)

KEMUNCULAN Lesti Kejora pasca melaporkan suaminya atas tindakan KDRT hingga saat ini masih ditunggu oleh netizen. Banyak yang masih tak percaya bahwa Rizky Billar tega melakukan kekerasan pada Lesti, meskipun sang penyanyi sudah melaporkan hal itu ke pihak yang berwajib.

Akan tetapi, baru-baru ini sempat muncul sebuah video yang memperlihatkan keberadaan Lesti di kantor polisi. Bahkan, seorang polisi terlihat berdiri tepat di hadapanĀ Lesti sembari menatap ke layar ponsel milik pelantun Bawa Aku Ke Penghulu tersebut.

Dalam layar ponsel yang ditunjukan oleh Lesti, terlihat foto Billar dengan seorang wanita. Sayangnya, foto perempuan tersebut tak terlihat jelas lantaran sengaja di blur.

Tak lama, video tersebutĀ tampak memperlihatkan Lesti yang mengenakan hijab serta pakaian serba hitam. Wajahnya terlihat babak belur dan bengkak lantaran luka lebam.

Video yang diunggah oleh akun @alfimuhammad18 itu sontak ramai dibanjiri oleh komentar netizen. Selain merasa tak tega melihat wajah Lesti yang lebam, mereka pun ikut berdoa agar sang artis bisa kuat menghadapi cobaan rumah tangga.

Lesti Kejora

"tanganya ampe keungu-unguan busettt dah itu rizky ya allah dede," kata bintang***.

"mpe merinding aq liatnya bner2 ga nyangka sampe sprti ini ya Allah..Dede Lesty yang kuat ya bnyk yg sayang ma kamu...," ujar nauf***.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

"yaallah Lesty dari tadi ngebayangin pas di banting , skrg liat potonya nyesek pas liat Lesty nunjukkin potonya," beber poro***.

"wajah nya keliatan memar,ya Allah semoga cepat pulih ya Dede, sabar Dede," timpal julyju***.

Sayangnya, belum diketahui apakah video tersebut diambil saat Lesti melaporkan kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar atau bukan. Pasalnya hingga saat ini Lesti masih berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini