Share

Lesti kejora Alami Dugaan KDRT, Begini Reaksi Kedua Orang Tuanya

Ravie Wardani, MNC Portal · Sabtu 01 Oktober 2022 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 33 2678536 lesti-kejora-alami-dugaan-kdrt-begini-reaksi-kedua-orang-tuanya-TZSVfL1xLr.jpg Lesti Kejora dan keluarga (Foto: Instagram)

ARTIS sekaligus penyanyi, Lesti Kejora, saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Masuknya Lesti di rumah sakit diketahui tak lama setelah suaminya, Rizky Billar melakukan tindakan KDRT pada Rabu, 28 September 2022 kemarin.

Orang tua Lesti Kejora hingga kini masih menemani putrinya menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Keduanya bahkan rela bertolak dari Cianjur ke Jakarta guna mendampingi sang putri.

Sebagai orang tua, ayah dan ibu Lesti tentunya kaget mendengar insiden yang dialami oleh putrinya. Bahkan kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin, juga membeberkan reaksi orang tua sang pedangdut ketika mengetahui dugaan KDRT yang dilakukan menantunya.

"Mereka sementara ini belum banyak bicara sih karena mungkin masih fokus untuk kesehatannya. Jadi kita didalam juga belum bicara banyak soal ini kita pada fokus ke kesehatan Dede dulu," beber Sandy Arifin.

Lesti Kejora dan Keluarga

Sebelumnya, Rizky Billar dituding melakukan tindak KDRT terhadap Lesti Kejora. Laporan kasus ini pun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan.

Zulpan pun menceritakan penyebab tindak KDRT yang dialami pelapor. Usut punya usut, percekcokan antara Lesti dan Billar dipicu dari adanya orang ketiga.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

"Berawal dari korban (Lesti Kejora-red) dan terlapor (Rizky Billar-red) yang merupakan suami istri dan terlapor ketahuan berselingkuh dibelakang korban," kata Zulpan kepada awak media, Kamis, 29 September 2022 kemarin.

"Pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya, terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," pungkasnya.

Sementara itu, rencananya Rizky Billar akan dipanggil oleh penyidik Polres Metro Jakarta Pusat dalam waktu dekat. Hal tersebut berkaitan dengan dirinya yang akan dimintai keterangan terkait kasus KDRT yang diduga menimpa Lesti Kejora.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini