Share

Anak Bungsu Celine Evangelista Ulang Tahun, Stefan William Kemana?

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 30 September 2022 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 33 2677774 anak-bungsu-celine-evangelista-ulang-tahun-stefan-william-kemana-uiVTkhPP5a.jpg Celine Evangelista dan anak-anaknya (Foto: Instagram)

PUTRA bungsu Celine Evangelista Eadred Koa Lewis Miguel alias Koa, baru saja merayakan hari pertambahan usianya. Pada Kamis, 29 September 2022, anak kedua Stefan William itu telah genap berusia 3 tahun.

Seperti anak-anak pada umumnya, Koa tentunya sangat bahagia menantikan momen tiup lilin. Dalam video yang diunggah Celine, Koa dan teman-teman sepantarannya terlihat cukup antusias untuk meniup lilin di atas kue ulang tahun.

Melalui unggahannya, Celine juga sempat menuliskan doa serta harapannya untuk sang putra. Ia bahkan berharap agar sang putra bisa selalu mendapatkan kebahagiaan dan berharap agar dirinya bisa selalu menemani Koa dalam keadaan apapun.

"Anak mommy sayang.. selamat ulangtahun yg ke 3th mas koa @jelley.koaci buat mami melakukan apapun untuk kebaikan dan kebahagiaan anak2 mommy itu juga kebahagiaan mommy ," tulis Celine dalam keterangan video.

"Meskipun mommy ga janji akan selalu ada disamping koa.. tp mommy berusaha apapun yg terbaik untuk koa.. mommy selalu berusaha ada buat koa sesibuk apapun mommy love you nak," sambung Celine.

Celine Evangelista

Mengikuti unggahannya, Celine terlihat mengungkapkan rasa sedihnya lantaran tak semua orang bisa datang dan ikut merayakan hari pertambahan usia sang putra. Oleh karenanya, Celine hanya bisa meminta putranya untuk bersabar agar kelak ia dan anggota keluarga yang lain bisa kembali berkumpul.

"Ulang tahun koa 2th ini sm mommy & klg di jakarta ya sayang.. sabar ya nak mungkin yg lain masih sibuk kita doain aja ya nak smg bisa sama2 kumpul ya sayang ," ungkap Celine.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Banyak netizen yang menduga bahwa selama dua tahun belakangan Koa tak bisa merayakan hari ulang tahunnya bersama Stefan William dan keluarganya. Bahkan, tak sedikit dari netizen yang menanyakan keberadaan Stefan William di hari pertambahan usia putranya.

"Daddy nya kok ga ada?," tanya diah***.

"Gmn bapak kandungnya nih? Ngucapin sm ngasih perhatian gak ke anak pas ultah," tutur veri***.

"Kira2 Stefan William tau ngga ya anak nya ulang tahun," tutur comed***. 

Sementara itu, dilihat dari unggahan di akun Instagram, Stefan William diketahui tak mengunggah satupun foto atau video untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada putranya. Terakhir, ia justru terlihat berfoto dengan seekor monyet dan diunggahnya pada 2 September 2022 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini