Share

Diblokir, Celine Evangelista Sebut Stefan William Sudah 2 Bulan Tak Temui Anak

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Rabu 24 Agustus 2022 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 24 33 2653602 diblokir-celine-evangelista-sebut-stefan-william-sudah-2-bulan-tak-temui-anak-0iiDhA6gcM.jpg Celine Evangelista dan Stefan William. (Foto: Instagram/@stefanwilliam)

JAKARTA - Artis Celine Evangelista blakblakan membeberkan kelakuan mantan suaminya, Stefan William yang kurang mengenakkan. Bintang sinetron 'Anak Jalanan' itu dikatakan sudah 2 bulan tidak mengunjungi anak-anaknya hingga memblokir media sosial milik Celine.

Itu diungkapkan Celine saat ditanya perihal Stefan terakhir kali menjenguk anak-anaknya yang saat ini berada dibawah asuhan sang presenter.

 Celine Evangelista Blakblakan Ungkap Stefan William Sudah 2 Bulan Tak Bertemu Anak-Anaknya. (Foto: Celine Evangelista/Instagram/@celine_evangelista).

Celine Evangelista Blakblakan Ungkap Stefan William Sudah 2 Bulan Tak Bertemu Anak-Anaknya. (Foto: Celine Evangelista/Instagram/@celine_evangelista).

"Mungkin belum ada waktu kali . Uda berapa lama anak gue enggak ketemu, 1 bulan, 2 bulan mungkin," ujar Celine Evangelista, dikutip dari YouTube Fadi Iskandar, pada Rabu (24/8/2022).

 BACA JUGA:Hidup Banyak Masalah, Celine Evangelista Mengaku Tak Pernah Tinggalkan Tuhan

Wanita yang kini dekat dengan Marshel Widianto itu mengaku tidak tahu pasti alasan Stefan melakukan hal tersebut. Pasalnya, mereka sudah tak menjalin komunikasi lagi beberapa waktu belakangan.

Bahkan, dia mengatakan kalau mantan kekasih Natasha Wilona itu sudah memblokirnya dari media sosial dan kontaknya sudah diganti.

"Enggak juga sih ke gue (telponan). Mungkin (ganti nomor). Sudah di block sih gue (Instagram)," sambung Celine.

Kendati begitu, dia tetap berpikir positif bahwa mantan suaminya itu sedang sibuk syuting belakangan ini. Kepada Fadi Iskandar, presenter 30 itu mengaku tak pernah membatasi Stefan William untuk berjumpa anak-anaknya.

"Mungkin lagi stripping, mungkin dia enggak ada waktu. Gue sih enggak pernah melarang, selama bapaknya mau ketemu," tandas Celine Evangelista.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini