Share

Manggung di Acara Pensi, Kelvin Jojo Bawakan Single Terbaru Jangan Katakan Cinta

MNC Media, Jurnalis · Rabu 28 September 2022 09:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 205 2676412 manggung-di-acara-pensi-kelvin-jojo-bawakan-single-terbaru-jangan-katakan-cinta-77LDCHrh6w.jpeg Kelvin Joshua (Foto: Instagram/@kelvinjojo)

Kelvin Joshua atau yang akrab disapa Kelvin Jojo merupakan penyanyi berbakat jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season. Karena suara merdu dan penampilan hebat Kelvin, ia berhasil sampai ke top 9 kontestan di ajang perlombaan tersebut.

Kini, Kelvin aktif menghibur penggemar melalui konten di YouTube channel miliknya. dengan konten cover lagu, vlog, dan lainnya.

Kelvin Jojo (Foto: Instagram/@kelvinjojo)

Kelvin Jojo (Foto: Instagram/@kelvinjojo)

Seperti pada video yang diunggah tanggal 15 September 2022, Kelvin Jojo membagikan vlog keseruannya manggung di acara pensi (pentas seni) salah satu kampus yang berlokasi di Jakarta. Kelvin juga membawa serta Azhardi Thariq, yang juga salah satu kontestan Indonesian Idol Special Season, untuk membawakan beberapa lagu bersamanya di atas panggung.

Kelvin menyanyikan lebih dari 5 lagu, salah satunya lagu terbarunya sendiri bertajuk ‘Jangan Katakan Cinta’ yang belakangan menjadi viral sebab lagunya yang easy listening dan menjadikan sosok Jeje dan Roy yang fenomenal sebagai model video klipnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ratusan mahasiswa yang menonton penampilan Kelvin di atas panggung begitu bersemangat dan antusias meski acara tersebut digelar pada malam hari. Dengan suara Kelvin yang merdu serta aksinya yang energik di atas panggung membuat para penonton begitu enjoy dan ikut bernyanyi bersama Kelvin di setiap lagu yang ia bawakan.

Buat yang penasaran dengan keseruan vlog Kelvin manggung kali ini, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Kelvin Joshua!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#KelvinJoshua

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini