Share

Dulu Tenar sebagai Ratu FTV, Jian Batari Kini Hidup Sederhana Usai Dinikahi Tentara

Putra Tangguh Salsabil, Okezone · Selasa 27 September 2022 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 33 2676122 dulu-tenar-sebagai-ratu-ftv-kini-hidup-sederhana-usai-dinikahi-tentara-perdamaian-pbb-3a7yTFMpEs.jpg Jian Batari dan Harry Dany Syahputra. (Foto: Instagram/@jianbatari)

JAKARTA - Jian Batari dulu kerap tampil di FTV, sinetron, hingga film layar lebar. Wajahnya yang memiliki karakter teduh, membuatnya sering memerankan karakter protagonis yang kerap tersakiti. 

Kini, Jian Batari sudah lama tidak muncul di layar kaca. Ia ternyata saat ini fokus menjadi ibu Persit setelah menikah dengan anggota TNI bernama Harry Dany Syahputra pada 2016.

Ia tampak hidup dalam kebahagiaan, berbanding terbalik dengan peran yang sering dia mainkan di layar kaca. Apalagi, ia dikaruniai dua orang anak dan sedang mengandung anak ketiga.

Walaupun jarang tersorot media, Jian aktif membagikan kehidupannya lewat akun Instagram pribadi miliknya. Kehidupan perempuan berhijab ini cukup sederhana, sayang dirinya harus rela berjauhan dengan sang suami.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sang suami bertugas sebagai pasukan penjaga perdamaian PBB dan tergabung dalam pasukan Garuda yang ditempatkan di wilayah konflik Libanon. Hal itu membuat mereka jarang bertemu dan kerap menjalani hubungan jarak jauh.  

Demi mengobati rindu, Jian sering mendokumentasikan memori saat Harry sedang pulang dan mengunggahnya di akun Instagram pribadi. Di masa kehamilannya ini pun, dia sempat membagikan unggahan tentang calon anak ketiganya.

“Yang ditungguin banget kakak Ameera-Abang Raffa, hello adik” tulis Jian pada keterangan video unggahannya. Dirinya menunjukkan hasil USG calon buah hati, yang sudah semakin jelas bentuk dan ukuran janinnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini